Sonic the Hedgehog 3 Akan Memulai Syuting Tanpa Para Aktor

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Ketika para aktor dan penulis dari Hollywood terus melakukan pemogokan untuk meminta kondisi kerja yang lebih baik, peraturan baru tentang pembayaran residual dan penggunaan AI, antara lain, beberapa produksi berhasil berjalan dan Sonic nan Hedgehog menjadi salah satunya.

Setelah dua movie yang sangat sukses dan meresmikan era baru yang gemilang untuk adaptasi video game, Sonic nan Hedgehog akan kembali dengan movie ketiga dan juga sebuah serial televisi sebagai spin-off, namun rencana untuk memperluas franchise ini sepertinya akan dihentikan sementara waktu karena situasi yang sedang terjadi di Hollywood. Namun, movie terbaru mungkin dapat menyelesaikan beberapa pekerjaan sambil menunggu pemogokan berakhir.

Menurut laporan terbaru yang diterbitkan oleh Screen Daily, movie lanjutan dari kisah yang dibintangi oleh makhluk biru yang terkenal ini akan mulai syuting pada bulan September, dengan memprioritaskan adegan-adegan yang tidak melibatkan para pemainnya, karena mereka tidak diizinkan untuk ikut serta dalam proses produksi akibat aksi mogok kerja. Produksi movie Paddington successful Peru, yang juga akan segera memulai proses syuting, akan berlangsung tanpa aktris AS Rachel Zegler, karena sebagian besar pemerannya berasal dari Inggris atau tempat lain yang tidak terkait dengan serikat pekerja Hollywood. Sesuatu yang mirip dengan apa yang terjadi dengan House of nan Dragon.

Sonic nan Hedgehog 3

Ketika workplace mencoba untuk menyelesaikan semua yang dapat mereka lakukan sebelum mereka membutuhkan para aktor untuk bergabung di lokasi syuting untuk melanjutkan movie ini, Sonic nan Hedgehog 3 dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Desember 2024, dan mengingat jumlah pekerjaan yang dibutuhkan untuk movie semacam ini pada pascaproduksi, hal ini tidak semudah seperti yang terlihat.

Mengesampingkan hal-hal tersebut di ats, movie ketiga ini bukan satu-satunya proyek yang dapat dinikmati penggemar Sonic dalam beberapa tahun ke depan. Setelah kesuksesan besar dari movie kedua dan sambutan yang luar biasa terhadap Knuckles yang disuarakan oleh Idris Elba, sebuah serial spin-off yang berpusat pada Echidna yang populer juga sedang dalam pengembangan, dengan aktor tersebut akan kembali menyuarakan karakter tersebut. Ia akan didampingi oleh Adam Pally, Edi Patterson, Julian Barratt, Scott Mescudi, dan Ellie Taylor, Rory McCann, Tika Sumpter, Cary Elwes, Stockard Channing, Christopher Lloyd, Paul Scheer, dan Rob Huebel.

Serial Knuckles seharusnya mengambil latar waktu antara peristiwa movie kedua dan movie ketiga, yang berarti serial ini akan dirilis sebelum movie yang akan datang, sekitar tahun 2024, dan akan ditayangkan secara eksklusif di Paramount+.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru