Sutradara The Flash, Andy Muschietti, akan Mengarahkan Film Batman – The Brave and the Bold

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Setelah beberapa minggu menjadi rumor, sutradara The Flash, Andy Muschietti, akhirnya dipercaya untuk menyutradarai movie reboot Batman, The Brave and nan Bold, dimana sutradara ini dipilih oleh co-CEO DC Studios, James Gunn, untuk pekerjaan tersebut. Perekrutan Muschietti telah dikonfirmasi melalui Variety, dengan Gunn dan rekannya sesama co-CEO DC Studios, Peter Safran, merilis sebuah pernyataan bersama yang berisi pujian terhadap sutradara tersebut dan kemampuannya untuk menghidupkan dunia DC.

“Kami telah menonton The Flash; bahkan sebelum mengambil alih kendali di DC Studios, dan tahu bahwa kami berada di tangan sutradara yang tidak hanya visioner tetapi juga penggemar berat DC. Ini adalah movie yang luar biasa – lucu, emosional, mendebarkan – dan ketertarikan serta gairah Andy terhadap karakter-karakter ini dan dunia ini sangat terasa di setiap frame. Jadi, ketika tiba waktunya untuk mencari sutradara untuk ‘The Brave and nan Bold,’ hanya ada satu pilihan. Untungnya, Andy mengatakan ya. Barbara bergabung untuk memproduseri bersama kami dan kami pun mulai bekerja. Mereka adalah tim yang luar biasa, dan kami tidak bisa mendapatkan rekan kerja yang lebih baik dan lebih menginspirasi saat kami memulai petualangan baru yang mendebarkan ini di DCU.”

The Brave and nan BoldAndy Muschietti

The Brave and nan Bold akan menjadi bagian dari versi baru DC Universe yang saat ini sedang dibuat oleh James Gunn dan Peter Safran, yang dimaksudkan untuk meluncurkan karakter-karakter ikonik yang dikenal dan dicintai oleh dunia ke dalam sebuah era baru penceritaan yang saling berhubungan. Film layar lebar pertama yang akan hadir dari inisiatif ini adalah Superman: Legacy, sebuah iterasi baru dari sang Manusia Baja yang akan diperankan oleh aktor lain setelah kepergian Henry Cavill. nan akan membuat The Brave and nan Bold menjadi spesial adalah masuknya Damian Wayne, putra Bruce, dan Robin dalam movie ini.

Versi Batman mendatang ini akan diperankan oleh aktor yang sama sekali berbeda, dan akan benar-benar terpisah dari versi Robert Pattinson. Tim yang dipimpin oleh Matt Reeves saat ini sedang sibuk mempersiapkan seri kedua dari franchise mereka, setelah Batman berhasil menjebloskan Riddler (Paul Dano) ke dalam penjara. Detail crippled saat ini masih dirahasiakan untuk The Batman: Part II, namun kenyataannya dunia yang dibangun oleh movie laris tahun lalu itu akan benar-benar terpisah dari apa yang direncanakan Gunn untuk detektif terhebat di dunia dan putranya.

James Gunn sebelumnya pernah mengungkapkan bahwa The Brave and nan Bold akan didasarkan pada karya terkenal dari penulis Grant Morrison, dengan Gunn mengungkapkan bahwa karya Morrison akan “sangat berpengaruh” pada DCU secara keseluruhan. “Ini adalah perkenalan Batman dari DCU…” Kata Gunn mengenai arah proyek Batman. “Ini adalah kisah Damian Wayne, yang merupakan anak Batman sebenarnya yang tidak kita ketahui keberadaannya selama delapan hingga 10 tahun pertama dalam hidupnya. Dia dibesarkan sebagai seorang pembunuh dan assassin cilik. Dia adalah seorang anak kecil yang menyebalkan. Dia adalah Robin favorit saya. Ini didasarkan pada cerita komik Grant Morrison, yang merupakan salah satu cerita Batman favorit saya, dan kami sedang menggabungkan semuanya sekarang.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru