Sylvester Stallone Akan Bintangi Film Berlatar Panti Jompo untuk Mata-Mata, Never Too Old to Die

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

Ikon dan legenda movie action Sylvester Stallone, akan menikmati masa tuanya dalam movie berjudul Never Too Old to Die, sebuah proyek baru dari Amazon Studios yang akan menampilkan bintang Rambo ini sebagai seorang pensiunan agen rahasia yang tinggal di sebuah rumah jompo. Menurut laporan dari Deadline, Never Too Old to Die hadir sebagai bagian dari kesepakatan pertama Stallone dengan Amazon, setelah workplace ini mengakuisisi naskah yang ditulis oleh Brian Otting.

Digambarkan sebagai sebuah movie action comedy, Never Too Old to Die terdengar seperti sebuah wadah yang sempurna untuk Stallone pada tahap ini dalam karirnya, dengan movie ini menemukan Stallone sebagai seorang pensiunan mata-mata. Setelah pembunuhan misterius di sebuah rumah jompo untuk para mata-mata, seorang pahlawan Perang Dingin memulai sebuah misi pribadi untuk menemukan pembunuh yang tinggal di antara mereka.

Dengan usia 76 tahun, Never Too Old to Die jelas akan menyoroti usia Stallone, mengangkat kisah mata-mata a-la James Bond, dan memperlihatkan sang aktor mempertahankan statusnya sebagai salah satu pahlawan movie laga terbesar di Hollywood. Never Too Old to Die akan diproduseri oleh Stallone dan Braden Aftergood untuk Balboa Productions dan merupakan proyek pertama yang menjadi bagian dari kesepakatan aktor ini dengan Amazon Studios. Kesepakatan ini akan membuat Stallone menyutradarai, menulis, membintangi, dan memproduksi proyek-proyek untuk Amazon.

Di samping Never Too Old to Die, Sylvester Stallone juga memiliki beberapa proyek besar yang sedang dikerjakan. Bintang Rocky tersebut saat ini dapat dilihat dalam serial play kriminal Tulsa King untuk Paramount+, di mana bintang laga ini berperan sebagai Dwight “The General” Manfredi, seorang gembong Mafia New York yang baru saja selesai menjalani hukuman penjara selama 25 tahun. Setelah dibebaskan, bosnya mengirimnya ke Tulsa, Oklahoma, untuk membangun operasi kriminal di sana. Dibuat oleh Taylor Sheridan (Yellowstone), musim pertama Tulsa King telah berakhir awal tahun ini, dan musim kedua sedang dalam proses pengerjaan.

Di layar lebar, Stallone akan kembali ke Marvel Cinematic Universe dalam sekuel Guardians of nan Galaxy Vol. 3 yang akan datang. Ditulis dan disutradarai oleh James Gunn dan dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, Vin Diesel, Bradley Cooper, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter, Elizabeth Debicki, dan Maria Bakalova, Guardians of nan Galaxy Vol. 3 dijadwalkan akan dirilis pada 5 Mei 2023, sebagai bagian dari Fase Kelima MCU.

Terakhir, Stallone akan kembali bergabung dengan pasukan The Expendables dalam movie The Expendables 4. Dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 22 September 2023, The Expendables 4 akan menampilkan Stallone secara singkat dalam sekuel laga ini sebelum mengundurkan diri dan memberikan kesempatan kepada Jason Statham untuk mengambil alih kendali.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru