Tampil Beda dengan Blade Lights, Pre-Order Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro Digelar

Sedang Trending 3 hari yang lalu

 Samsung-Galaxy-Buds3-Pro

Gadgetren – Melalui seri Galaxy Buds3, Samsung Electronics telah menghadirkan perangkat audio True Wireless terbaru dengan dukungan Galaxy AI.

Seri Galaxy Buds3 terdiri dari dua exemplary mencakup Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro. Keduanya sudah bisa dipesan di Indonesia melalui situs belanja Samsung.com/id dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Pemesanannya dibuka hingga tanggal 23 Juli 2024 dan selama periode pre-order tersedia prize berupa Buds Minion Bello Clear Case, diskon Rp200 ribu, dan bila disertai pembelian Galaxy Z Fold6 akan mendapatkan diskon 10% jika beli satu serta diskon 20% jika beli dua.

Untuk harga Galaxy Buds3 dibanderol Rp2.299.000 dan Galaxy Buds3 Pro dilepas Rp3.299.000. Ada dua pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu White dan Silver.

Diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Z Fod6 dan Z Flip6 dalam ajang Galaxy Unpacked di Paris, seri Galaxy Buds3 menjadi perangkat audio TWS yang menawarkan beragam fitur Galaxy AI.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur Interpreter dalam mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan seri Galaxy Buds3 yang terpasang di telinga pengguna untuk berbagai keperluan seperti belajar bahasa asing maupun berbicara dengan orang asing.

Dengan begitu pengguna dapat mendengarkan hasil terjemahan dari penjelasan pembicara secara langsung melalui seri Galaxy Buds3. AI juga diterapkan pada Voice Command yang memungkinkan perintah suara tanpa menyentuh earbud atau layar ponsel.
 Samsung-Galaxy-Buds3-Pro-wadah

Seri Galaxy Buds3 menyediakan tiga mikrofon yang dapat menganalisis suara soul dan eksternal secara existent clip untuk meningkatkan kualitas suara serta Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC untuk meredam suara bising di sekitar.

Ketika mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro akan terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara lingkungan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan agar suara dihasilkan optimal tanpa melakukan penyesuaian manual berkat Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect.

Kedua perangkat audio TWS ini tampil lebih modern dan futuristik dibandingkan generasi sebelumnya yang mana pada masing-masing earbud di bagian luar tersemat desain premium leaf berupa Blade Lights.

Dengan Blade Lights,  pengguna dapat mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakan pinch, swipe up, atau swipe down pada bagian gagangnya. Baik Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro menawarkan fungsi mendengarkan musik dan komunikasi yang berbeda.

 Samsung-Galaxy-Buds3-Pro-Blade-Lights

Galaxy Buds3 Pro menawarkan desain Canal Type untuk memberikan pengalaman audio yang imersif dan berkelas. Sementara Galaxy Buds3 hadir dengan desain Open Type untuk yang lebih suka menggunakan earbud dalam berbagai situasi dalam jangka waktu yang lama.

Galaxy Buds3 Pro hadir dengan 2-way speakers yang lebih canggih menggunakan planar tweeter untuk memproduksi scope suara yang luas dengan metode terkini secara presisi beserta dengan Dual Amplifier untuk pengalaman suara yang sangat jernih saat bepergian.

Transmisi audio dapat menghadirkan sumber audio beresolusi tinggi dengan Ultra High Quality yang mendukung doubled sampling complaint dengan Samsung Seamless Codec (SSC) sehingga suara dapat terdengar seperti berada di dekat pengguna maupun di dalam workplace musik.

Pengalaman tersebut juga hadir ketika pengguna melakukan panggilan telepon. Di atas kertas, bobot Galaxy Buds3 Pro lebih berat 0,2 gram ketimbang Galaxy Buds3. Ketahanan baterai dalam kondisi penuh ketika mendengarkan musik dengan ANC aktif pada Galaxy Buds3 Pro bisa mencapai hingga 6 jam.

Sedangkan mendengarkan musik dengan Galaxy Buds3 dalam kondisi baterai penuh dengan ANC aktif dapat hingga 5 jam. Seri Galaxy Buds3 kompatibel dengan sistem operasi Android 10 ke atas dan tersertifikasi IP57 untuk ketahanan terhadap cipratan aerial pada earbud.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged