Tampilkan Duet Aghniny Haque dan Jourdy Pranata, Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Siap Meneror Bioskop di Bulan Mei! Warganet: Duo Pemain Favorit!

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Rilisnya poster movie horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji pada hari Jumat (31/3) mengejutkan berbagai media sosial. Bukan hanya menampilkan sosok makhluk mengerikan berlidah panjang dengan tatapan tajam, poster film produksi Visionari dan Relate Films ini juga menyebutkan Aghniny Haque dan Jourdy Pranata sebagai pemeran di dalamnya.

“Horor Indonesia tuh ada aja ya, maksudnya waktu produksi jauh dari ingar-bingar promosi. Tau-tau nongol,” ujar pemilik akun Twitter @teamslythereen. “Close up karakter yang dipake udah bikin anxiety duluan,” demikian cuit @GilaFilmID menanggapi gambaran sosok menakutkan di poster film. “Uugh ga sabar. btw serem amat tu iblis,” komentar akun Instagram @zhi_ky. “Seremmmm bgt yaa ???? Bikin tdk bs tidur klo abis nonton,” tulis akun Instagram @narulisoeri.

Duet yang dinantikan

Penampilan Aghniny Haque dan Jourdy Pranata tentunya merupakan salah satu yang menarik minat para pecinta movie Indonesia. Selama ini, akting keduanya dianggap mumpuni dalam berbagai movie yang sudah dibintangi.

“Sangat tidak sabar liat acting kalian berdua woy,” demikian komentar @dessinatallia di akun Instagram @kajimanfilm. “Duo pemain favorite,” kata akun @arumnst_63.

Bahkan kolom komentar akun Instagram pribadi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata dibanjiri oleh para penggemarnya dan penikmat movie yang sudah tak sabar menantikan filmnya dirilis di bioskop.

“KAJIMAN! Ngeri. congrats yaa niy movie barunya,” seru akun @ iam1.aslan. “Fiks gak bakal nonton sendirian, gak sabar,” kata akun @varshadvaa_. “Takut nonton horor tapi kalo yg main Aghni harus tetep nonton sih, tulis akun @yusiyustindra. “Woww.. semoga lancar & sukses ya @aghninyhaque! Semoga bakalan masuk di pawagam Malaysia juga,” seru akun @realezafrinzasmy.

‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ mengisahkan Asha (Aghniny Haque) seorang perawat yang baru saja kehilangan ibunya yang meninggal akibat penyakit yang diderita. Ditinggal ibu, satu-satunya orang yang Asha miliki menjadi kenyataan pahit yang sulit diterima oleh Asha. Mencoba untuk kembali menjalani hidup, Asha mengambil tugas sebagai perawat homecare di rumah pasien lanjut usia bernama Ismail (Tio Pakusadewo) yang menderita penyakit misterius. Tapi semenjak itu, pekerjaan Asha perlahan terusik karena ia dihujani teror gaib dan kerap mendengar suara bisikan arwah ibunya.

Demi mengungkap misteri yang dihadapi, Asha meminta bantuan temannya, Rama (Jourdy Pranata). Tanpa disadari, nasib Asha dan Rama berada di ujung tanduk karena terjebak dalam ritual sesat pengikut Kajiman, sosok iblis yang disembah dengan mantra Jawa melalui pesugihan. Berkejaran dengan waktu, Asha dan Rama mencoba mencari jalan keluar untuk membebaskan diri dari jeratan Kajiman dan teror ilmu hitam.

‘Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji’ angkat mitos budaya Jawa

Film yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo ini mengangkat tema terkait sosok makhluk mitologi Jawa bernama Kajiman. Dalam mitos budaya Jawa, Kajiman dikenal sebagai makhluk gaib terkuat dan bisa dijadikan khodam untuk pesugihan. Sosok iblis ini akan mendekati manusia untuk dipengaruhi agar ikut dalam aliran sesat. Unsur tradisi dalam kebudayaan Jawa seperti primbon dan weton pun akan turut digambarkan dalam film.

Konon, hanya weton istimewa yang bisa menaklukkan makhluk halus Kajiman ini. Penasaran apa weton istimewa yang dimaksud? Bagaimana peran Aghniny dan Jourdy dalam movie ini? Temukan jawabannya langsung di movie Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, tayang di bioskop mulai 18 Mei 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru