Tanggal Rilis Film Killers of the Flower Moon Karya Martin Scorsese Terungkap

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Menurut Variety, movie terbaru Martin Scorsese, Killers of nan Flower Moon, baru saja mengumumkan tanggal rilisnya yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober. Perilisan secara luas akan didahului dengan pemutaran terbatas pada tanggal 6 Oktober. Film ini adalah sebuah play sejarah yang berfokus pada penargetan dan pembunuhan anggota suku Osage yang kaya akan minyak di Oklahoma pada awal tahun 1920-an.

Leonardo DiCaprio menjadi pemeran utama dalam movie ini yang juga menampilkan Robert De Niro, Brendan Fraser, Jesse Plemons, Lily Gladstone, dan John Lithgow. Film ini didasarkan pada buku non-fiksi tahun 2017 berjudul Killers of nan Flower Moon: The Osage Murders and nan Birth of nan FBI oleh jurnalis David Grann.

Plot Killers of nan Flower Moon berpusat pada rencana untuk membunuh anggota suku Osage di timur laut Oklahoma dari tahun 1921-1925. Suku Osage telah menjadi kaya raya karena cadangan minyak yang sangat besar yang ditemukan di tanah mereka pada akhir abad ke-19. Pada tahun 1921, rasa iri hati meluap menjadi kekerasan ketika mayat seorang wanita suku Osage ditemukan di hutan. Empat tahun kemudian, hampir 60 warga Osage tewas, dan FBI yang baru dibentuk dipanggil untuk menyelidikinya.

DiCaprio berperan sebagai Ernest Burkhart, keponakan dari peternak kaya William Hale (De Niro), yang merupakan inti dari cerita. Dia juga menikah dengan keponakan Hale (Gladstone). Plemons berperan sebagai Tom White, mantan Texas Ranger yang membantu FBI dalam memecahkan kasus ini. Fraser tampil sebagai pengacara W.S Hamilton, sementara Lithgow memerankan Leeward, jaksa yang ditugaskan untuk menghukum Hale.

Scorsese menyutradarai Killers of nan Flower Moon dari naskah yang ditulis oleh Eric Roth. Roth juga pernah menulis naskah untuk Forrest Gump, Ali, Munich, The Curious Case of Benjamin Button, A Star Is Born, dan kedua movie Dune. DiCaprio dan Scorsese juga berperan sebagai produser, bersama dengan Dan Friedkin, Emma Tillinger Koskoff, dan Bradley Thomas. Syuting movie ini dilakukan di Osage dan wilayah Washington di Oklahoma. Dalam upaya untuk bekerja sama dengan suku Osage, Scorsese mengikutsertakan penduduk asli dalam movie ini dan bahkan merekam adegan di tanah Osage.

Dan dengan para pemeran yang ada, tidak diragukan lagi bahwa movie ini diharapkan akan menjadi pemain utama pada musim penghargaan nanti.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru