Tayang 16 Maret 2023, Film Losmen Melati Hadirkan Film Horor Kumplit dengan Kisah Misteri hingga Drama

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Industri movie Tanah Air rasanya tidak akan pernah kehabisan ide kalau sudah bicara tentang movie horor. Salah satu yang terbaru adalah movie horor Losmen Melati, yang akan mulai tayang di bioskop pada 16 Maret 2023. Di mana movie ini akan mengangkat tema horor yang tak biasa. 

Film perdana dari Catchplay Indonesia yang menggandeng Infinite Studios ini, bercerita tentang sebuah bangunan kuno yang sudah berdiri sejak jaman kolonial Belanda. Jika di film-film horor lain, mungkin hanya akan menyajikan sisi menyeramkannya, tapi di movie Losmen Melati juga akan menghadirkan sisi misteri dan dramanya. 

Lebih lengkapnya, movie arahan sutradara Mike Wiluan dan Billy Christian ini bercerita tentang sebuah penginapan yang terpencil dan misterius, yang dikelola oleh pemiliknya yang misterius bernama Melati. “Melati dapat memikat para pengunjung, sekali masuk mereka tidak akan bisa keluar lagi kecuali mati. Tapi tidak berhenti di situ, penonton juga akan diperlihat banyak hal di masa lalu, yang akhirnya memberikan penjelasan, mengapa Melati seperti itu,” ujar Mike Wiluan, sang sutradara. 

Film Losmen Melati akan dibuka dengan cerita para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari jika sudah masuk ke sana, mereka tidak akan pernah keluar lagi. 

Melati, sebagai pemilik losmen ternyata memiliki schedule tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah kengerian yang terjadi di dalam losmen, penonton akan diperlihatkan tentang latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan lagi dari masa lalu Melati, dan kekuatan jahat itu akan diungkap dalam movie Losmen Melati. 

Film ini akan dibintangi oleh Alexandra Gottardo yang sebelumnya sukses lewat movie horor Satu Suro. Di sini ia akan berperan sebagai Melati. Selain itu, Kiki Narenda juga ikut berperan di movie ini. Sebelumnya, Kiki kerap membintangi film-film horor sukses seperti  KKN di Desa Penari dan Pengabdi Setan 2: Communion. Ia juga mengambil peran di film-film horor lainnya seperti Jagat Arwah dan Mangkujiwo 2. Tak ketinggalan, hadir juga Bima Sena yang akan berperan sebagai Fadil kecil, di mana sebelumnya ia juga sukses membintangi movie Waktu Magrib, yang tembus 2 juta penonton. 

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru