Teaser Baru dari The Little Mermaid Menampilkan Dunia Bawah Laut yang Penuh Warna

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Seiring dengan meningkatnya antusiasme terhadap perilisan movie remake live-action The Little Mermaid dari Disney, sebuah teaser terbaru untuk movie ini telah diluncurkan melalui laman Twitter resmi Walt Disney Studios, yang menampilkan kembalinya lagu-lagu kesayangan bersama dengan pemandangan ocular yang spektakuler di bawah laut.

Teaser ini memamerkan bakat vokal Halle Bailey yang ditampilkan secara penuh saat ia menyanyikan lagu “Part of Your World” yang diiringi dengan cuplikan-cuplikan baru, seperti pertarungan antara Raja Triton (Javier Bardem) dan Ursula (Melissa McCarthy). Teaser ini juga menampilkan lebih dekat sosok Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric dan Sebastian si Kepiting yang disuarakan oleh Daveed Diggs, yang mendapati dirinya terlibat masalah di dunia manusia. Dengan ocular bawah laut yang penuh warna dan didukung oleh soundtrack yang berkesan, The Little Mermaid dapat menjadi movie yang sempurna untuk dinikmati oleh para penonton pada musim panas ini saat dirilis pada tanggal 26 Mei mendatang.

Experience nan wonderment of Disney's #TheLittleMermaid, coming to theaters connected May 26. 🐚🌊 pic.twitter.com/LchLKYCRqn

— Walt Disney Studios (@DisneyStudios) April 17, 2023

Berdasarkan movie animasi tahun 1989, yang secara longgar didasarkan pada kisah Hans Christian Andersen dengan judul yang sama, The Little Mermaid bercerita tentang Ariel, putri duyung muda yang cantik dan penuh semangat yang haus akan petualangan. Sebagai putri bungsu dari Raja Triton dan yang paling berani, Ariel ingin sekali mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut dan, saat mengunjungi permukaan, ia jatuh cinta pada Pangeran Eric yang gagah. Meskipun putri duyung dilarang berinteraksi dengan manusia, Ariel harus mengikuti kata hatinya. Dia membuat kesepakatan dengan penyihir laut jahat, Ursula, yang memberinya kesempatan untuk merasakan kehidupan di daratan, tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya – dan mahkota ayahnya – dalam bahaya.

Film ini juga dibintangi oleh Jude Akuwudike sebagai Grimsby, Jacob Tremblay sebagai Flounder, dan Awkwafina sebagai Scuttle. Lorena Andrea dan Kasja Mohammar masing-masing berperan sebagai Perla dan Karina, dua karakter yang diciptakan khusus untuk versi terbaru dari movie ini. Pemeran tambahan lainnya termasuk Simone Ashley, Noma Dumezwani, Russell Balogh, Jessica Alexander, Adrian Christopher, dan Emily Coates.

Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah mendapat banyak kritik karena ketergantungan mereka yang terlalu berlebihan pada pembuatan ulang live-action dari kanon animasi mereka. Namun, video teaser ini menjanjikan penonton sebuah tontonan ocular yang kemungkinan akan menawarkan gelombang nostalgia karena salah satu movie klasik Disney yang paling dicintai menjadi hidup kembali dengan cara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menurut laporan terbaru, movie ini akan berdurasi lebih panjang dari versi animasinya, yaitu 2 jam 15 menit. Dengan durasi dua kali lipat dari movie aslinya, masih menjadi misteri tentang materi baru apa yang akan ditambahkan ke dalam cerita, namun Lin-Manuel Miranda yang terkenal dengan movie Hamilton telah bergabung untuk menulis lagu-lagu tambahan untuk soundtrack movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru