Teaser dan Gambar Avatar the Last Airbender Mengungkap Tampilan Pertama dari Adaptasi Live-Actionnya

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Acara penggemar TUDUM dari Netflix telah meluncurkan salah satu bagian yang paling ditunggu-tunggu dari jajaran produknya: gambar dan teaser perdana dari adaptasi live-action Avatar: The Last Airbender yang akan datang. Gambar-gambarnya memamerkan semua karakter utama dari serial ini, yang dijadwalkan akan tayang di Netflix pada tahun 2024. Sedangkan teasernya memperlihatkan logo-logo dari negara Air, Bumi, Api dan Udara.

Mengungkapkan sebuah teaser dan gambar yang menggoda, Netflix bertujuan untuk membawa serial televisi animasi Avatar: The Last Airbender ke dalam kehidupan live-action. Dengan tepat, kali ini.

Avatar: The Last Airbender akan dipimpin oleh aktor Filipina-Kanada Gordon Cormier (The Stand) sebagai Aang, Kiawentiio (Anne pinch an E) sebagai Katara, Ian Ousley (Physical) sebagai Sokka, dan Dallas Liu (PEN15) sebagai Zuko. Bergabung dengan mereka adalah Daniel Dae Kim sebagai Raja Api Ozai, Paul Sun-Hyung Lee sebagai Uncle Iroh, Lim Kay Siu sebagai Gyatso, dan Ken Leung sebagai Komandan Zhao.

Amber Midthunder (Prey) akan berperan sebagai Putri Yue, pemimpin belief Suku Air Utara, yang menjadi kekasih Sokka dalam serial animasi tersebut. A Martinez (Cowboy Bebop) juga akan membintangi serial ini sebagai Pakku, seorang maestro pengendali aerial seasoned yang menjunjung tinggi tradisi. Irene Bedard akan memerankan Yagoda, seorang penyembuh empati dari Suku Air yang mewakili dirinya sebagai panutan bagi para pengendali aerial wanita. Aktor lain yang bergabung dengan Suku Air untuk serial ini adalah Joel Oulette (Ruby and nan Well) sebagai prajurit Hahn, Nathaniel Arcand (Heartland) sebagai Chief Arnook, dan Meegwun Fairbrother (Burden of Truth) sebagai Avatar Kuruk, Avatar sebelumnya dengan masa lalu yang angker.

Untuk kerajaan Earth Kingdom, Arden Cho (Partner Track) akan berperan sebagai June, seorang pemburu hadiah yang kejam. Utkarsh Ambudkar (Ghost) diatur untuk memainkan Raja Bumi, penguasa kota Kerajaan Bumi Omashu, yang merupakan teman masa kecil Aang dalam serial animasi. Danny Pudi​​​​ (Mythic Quest) akan muncul dalam serial tersebut sebagai Mechanist, seorang penemu eksentrik yang berusaha membesarkan putranya Teo, diperankan oleh Lucian-River Chauhan (Encounter), saat mereka hidup di dunia yang terkoyak oleh perang. James Sie (Stillwater) akan berperan sebagai Cabbage Merchant yang ikonik yang sering mengalami kemalangan.

Melengkapi pemeran dari Negara Api yang jahat adalah Momona Tamada (Secret Headquarters), dan Thalia Tran (Raya and nan Last Dragon), yang akan berperan sebagai Ty Lee dan Mai, sahabat Putri Azula. Ruy Iskandar akan berperan sebagai Lt. Jee, perwira pertama kapal Pangeran Zuko, dengan Ryan Mah (The Good Doctor) sebagai Lt. Dang, komandan kedua setelah Komandan Zhao. Hiro Kanagawa (Altered Carbon) muncul dalam serial ini sebagai Fire Lord Sozin, kakek dari Fire Lord Ozai. C.S. Lee (Dexter) akan memerankan Avatar Roku, Avatar masa lalu dari Negara Api, dengan François Chau (The Expanse) akan muncul sebagai The Great Sage, pemimpin belief Negara Api yang menjaga kuil Avatar Roku.

Sekilas Tentang Animasi Avatar: The Last Airbender

Serial animasi Avatar: The Last Airbender yang ditayangkan di Nickelodeon dari 2005-2008. Dalam seri ini, dunia dibagi menjadi empat negara – Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara – masing-masing diwakili oleh elemen alami sesuai dengan namanya. Benders memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi elemen dari bangsanya. Hanya seorang Avatar yang dapat menguasai keempat elemen tersebut. Bangsa Api yang kejam ingin menaklukkan dunia tetapi satu-satunya bender, Avatar, telah menghilang. Bangsa Api segera menemukan bahwa Aang adalah Avatar yang lama hilang. Katara dan Sokka harus menjaga Aang dalam perjalanannya untuk menguasai keempat elemen dan menyelamatkan dunia dari Negara Api.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru