Teaser Squid Game Season 2 Ungkap Pemeran Baru dan Pemain Lama

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sejak Squid Game menjadi fenomena global, para penggemar acara ini terus menantikan kabar tentang musim kedua. Penantian itu akhirnya berakhir, karena Netflix menggunakan acara penggemar TUDUM untuk meluncurkan trailer first look untuk Squid Game Season 2 , yang akan menampilkan sejumlah karakter baru yang ditambahkan bersama para pemain lama.

Teaser singkat ini menampilkan sejumlah klip dari musim pertama acara ini, seperti permainan “Red Light, Green Light” yang mematikan dan “Glass Bridge Race,” yang harus dilalui oleh para kontestan untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang sangat besar. Trailer ini juga memperlihatkan bintang Squid Game, Seong, yang diperankan oleh ikon Korea Lee Jung-jae, yang akan kembali untuk memimpin Season 2. nan juga kembali untuk musim kedua adalah Front Man bertopeng misterius dari crippled ini, yang diperankan oleh Lee Byung-hun, bersama dengan salesman yang merekrut para pemain, yang diperankan oleh Gong Yoo, dan kontestan favorit para penggemar, Hwang, yang diperankan oleh Wi Ha-jun.

Selain para pemeran lama, Netflix juga mengungkapkan bahwa sejumlah aktor baru akan bergabung dalam Squid Game Season 2 . Ini termasuk aktor dan penyanyi Korea Yim Si-wan, bersama dengan Kang Ha-neul, Park Sung-hoon, dan nan Dong-geun. Meskipun karakter para aktor tersebut belum terungkap, keempatnya tampak meletakkan tangan di atas tombol yang memungkinkan pemain untuk memilih melanjutkan permainan, sehingga ada kemungkinan mereka semua berperan sebagai kontestan – atau mungkin sesuatu yang lebih jahat.

Squid Game dirilis di Netflix pada bulan September 2021 dan dengan cepat menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Secara global, acara tersebut mencatat 1,54 miliar jam penayangan dalam dua puluh delapan hari pertama di layanan streaming raksasa tersebut. Serial ini adalah sebuah play intens dan menegangkan yang berpusat tentang 456 kontestan, yang masing-masing dari mereka sangat membutuhkan uang. Mereka harus bersaing dalam permainan anak-anak klasik yang mematikan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 456 miliar won. Dalam waktu singkat sejak melakukan debutnya, acara tersebut telah menjadi fenomena budaya popular di seluruh dunia, mendapatkan skor 91% di Rotten Tomatoes dan kehebohan serta kesuksesan seputar serial itu bahkan mengejutkan Ted Sarandos, co-CEO Netflix.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru