Teaser Trailer Extraction 2 Menjanjikan Aksi Brutal dan Menegangkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Teaser trailer Extraction 2 telah dirilis oleh Netflix yang memperlihatkan kembalinya sosok Tyler Rake yang diperankan oleh Chris Hemsworth dalam sekuel yang sangat dinantikan ini. Film aksi ini akan tiba di layanan streaming tersebut pada tanggal 16 Juni 2023.

Trailer dibuka dengan seorang gadis yang terlihat ketakutan saat dia duduk dengan cemas di dalam sel penjara yang suram sebelum Rake muncul dari kegelapan dan menyuruhnya dengan gaya blak-blakan khasnya untuk ” BERGERAK.” Dengan gaya Joe Russo dan Anthony Russo yang sesungguhnya, tidak lama kemudian keadaan meningkat dengan cepat dengan Rake yang terlibat dalam pertarungan penjara yang penuh dengan kekacauan yang membuatnya menghabisi satu per satu para penjahat dalam usaha yang mati-matian untuk menyelamatkan gadis itu.

Jika ada yang jelas dari teaser baru ini, Extraction 2 tidak diragukan lagi akan menampilkan aksi-aksi laga yang lebih intens. Sepertinya para penonton juga akan mendapat kesempatan untuk mengupas lebih dalam lagi tentang sifat Rake yang agak mati rasa secara emosional. Meskipun movie ini menjanjikan tingkat intensitas yang sama dengan movie sebelumnya, yang melihat Rake menyelamatkan Ovi, anak seorang gembong penjahat yang diculik, movie ini dijanjikan akan “sangat berbeda” menurut Joe Russo. “Ini sangat berbeda dengan ‘Extraction 1’, yang kami sukai. Ini adalah movie tersendiri dalam hal itu. Film ini memiliki skema warna yang berbeda. Film ini berlatar belakang di bagian dunia yang berbeda. Film ini memiliki kecepatan yang berbeda, nada yang berbeda dari yang pertama.”

“Setelah nyaris tidak selamat dari kejadian di movie pertama, Rake kembali sebagai tentara bayaran operasi gelap Australia, yang ditugaskan dengan misi mematikan lainnya: menyelamatkan keluarga gangster Georgia yang kejam dari penjara tempat mereka ditahan,” demikian sinopsisnya.

Mengingat bahwa movie ini merupakan pengembangan dari movie aslinya, yang didasarkan pada caller grafis Ciudad karya Ande Parks, Russo bersaudara, Fernando León González dan Eric Skillman, maka masuk akal jika beberapa tema pengorbanan dan bertahan hidup akan tetap ada, namun ada niat yang jelas untuk melanjutkan cerita dari para produsernya. Hal ini masuk akal karena Extraction 2 memiliki tantangan besar yang harus dipenuhi dengan pendahulunya yang berhasil menarik 99 juta penonton – sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Netflix.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru