Tebar Diskon Besar-Besaran, Urban Republic Festival 2023 di Jakarta Resmi Digelar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

UR-Festival-1

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle melalui salah satu gerai offline dan online-nya saat ini tengah menyelenggarakan Urban Republic (UR) Festival 2023 yang berlangsung sampai tanggal 9 April 2023 mendatang di Kota Kasablanka.

Acara tersebut bisa dinikmati pengunjung Kota Kasablanka di Grand Atrium yang terletak di dekat pintu Main Lobby. Dalam UR Festival 2023 ini pengunjung akan merasakan pesta manner gadget terbesar sepanjang tahun dengan beragam promo menarik yang diikuti lebih dari 30 brand.

Baik produk gadget untuk produktivitas kantoran, sekolah, gaming, dan masih banyak lagi seperti handphone, tablet, laptop, aksesoris, kamera aksi, perangkat pintar rumahan, audio, wearable, dan lain-lainnya.

Diskon yang diberikan untuk gadget mencapai 90%, aksesoris 80%, produk crippled hingga 70%, audio hingga Rp1,8 jutaan, kamera aksi hingga 95%, smart location IT SMART mulai Rp30 ribuan, produk Garmin hingga 70%, dan cicilan 0 persen selama 24 bulan.

Kemudian ada produk yang dijual Rp1, promo 1 by one, flash sale, dan khusus tanggal 7 – 8 April 2023 akan hadir Midnight Sale di UR Festival. Selanjutnya tanggal 8 – 9 April 2023 ada Night Sale dan ada typical perfomance. Tak ketinggalan, UR Festival juga turut memberikan bincang-bincang gadget dengan beberapa brand.

Selain menggelar acara secara offline, penawaran UR Festival 2023 juga berlaku di kanal penjualan online Urban Republic. Selama UR Festival berlangsung, pihak Erajaya memberikan layanan O2O yang mana pelanggan bisa melakukan pembelian secara online lalu bisa menggunakan fitur Ambil di Toko dan mengambilnya di UR Festival Kota Kasablanka.

Melalui acara UR Festival 2023 ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung setiap produk yang dipamerkan di setiap guidelines atau marque sekaligus bertanya seputar spesifikasi unggulan produk kepada staf yang bersedia menjawab secara lengkap.

UR-Festival-3.

Andre Tan selaku Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan bahwa di UR Festival ada banyak brand-brand besar yang mendukung acara ini tujuannya supaya kita bisa lebih dekat dengan produk-produk yang kita mau beli dan juga bisa mendapatkan informasi terbaik dari promotor yang ada dari marque tersebut.

“Sehingga kita bisa tahu ketika membeli barang tersebut bagaimana kebutuhan dan manfaatnya karena teknologi terus terang berkembang terus, kadang ada beberapa hal yang kita belum tahu makannya kesempatan kali ini datang sebelum dibeli bisa tanya-tanya untuk mendapatkan informasi lebih baik,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Andre Tan menambahkan gerai offline Urban Republic dalam 7 tahun sudah memiliki 32 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depannya Urban Republic juga akan memperluas gerai ke bebarapa titik kota. Di tahun 2023 ini Urban Republic dikabarkan juga akan membuka gerai baru di lebih dari 20 kota agar bisa menjangkau pelanggan di  luar kota Jakarta.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged