Tebar Promo! Samsung Gandeng BRI Hadirkan Kartu Kredit Visa dengan Limit Mulai Rp50 Juta

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN Samsung-X-BRI-Credit-Card-4

Gadgetren – Bank Rakyat Indonesia bekerja sama dengan Samsung Electronics Indonesia dan didukung oleh jaringan Visa telah meluncurkan Kartu Kredit co-branding Samsung Card.

Melalui kolaborasinya ini, Kartu Kredit BRI Samsung akan memberikan keuntungan bagi pengguna dan penggemar produk Samsung. Pendaftaran Kartu Kredit BRI Samsung hanya dapat dilakukan melalui lewat aplikasi Samsung Pay yang ada di ponsel Samsung.

Kartu Kredit BRI Samsung terdiri dua tipe meliputi Samsung Platinum Card dan Samsung Signature Card. Kartu Kredit ini hadir untuk memudahkan pengguna setia ponsel Samsung dalam bertransaksi sekaligus menawarkan berbagai fitur dan promo menarik.

Promo yang diberikan mulai dari gratis Galaxy Fit 3 untuk 300 pertama pengguna Samsung Platinum Card dan Galaxy Buds FE untuk 200 pertama pengguna Samsung Signature Card. Hadiah diberikan dalam bentuk e-voucher yang dikirimkan oleh BRI dan dapat kamu redeem di Samsung.com.

Sementara e-Voucher akan dikirimkan mulai bulan Juli 2024 kepada pengguna yang telah memenuhi syarat dengan periode redemption pada 1 Juli – 30 September 2024 atau hingga kuota habis. Selain itu pada periode 25 Juni 2024 – 9 Juli 2024 juga akan memberikan Samsung Card N-1 Flagship, promo cashback hingga Rp1 juta dalam bentuk saldo kredit oleh BRI, serta gratis Watch FE untuk pembelian produk Galaxy S24 Series dan Galaxy Fold 5 Series.

Mengenai keunggulannya, Samsung Signature Card menawarkan kredit limit mulai dari Rp50.000.000 dan Samsung Platinum Card mulai dari Rp3.000.000. Khusus untuk pengguna Platinum akan mendapatkan use tambahan berupa invited gift poin hingga 500.000 poin dengan minimal pembelanjaan Rp5 juta.

 Samsung-X-BRI-Credit-Card-3

Untuk pengguna Signature akan mendapatkan use tambahan berupa invited gift poin hingga 1 juta poin dengan minimal pembelanjaan Rp10 juta. Selain itu pengguna akan mendapatkan keuntungan saat menggunakan layanan di Samsung Service Center berupa gratis biaya perbaikan, antrean khusus, serta free layanan pengambilan dan pengantaran device.

Bagi pemilik kartu Signature mendapatkan keuntungan tambahan diskon 10% untuk pembelian sparepart. Tersedia prize lainnya berupa bebas biaya iuran di tahun pertama dan tahun berikutnya dengan ketentuan minimum transaksi per tahunnya.

Tak hanya use tersebut saja, pengguna dengan Kartu Kredit BRI Samsung bisa memperoleh poin rewards hingga 1% (maksimal 2 juta poin) untuk setiap pembelian produk Samsung dan poin rewards hingga 0,5% (maksimal 2 juta poin) saat membeli produk non Samsung.

Samsung-X-BRI-Credit-Card-2

Poin rewards dapat langsung ditukarkan menjadi saldo di dompet integer (OVO, Gopay, dan DANA), voucher walking (Traveloka dan Tiket.com), hingga voucher belanja produk di Samsung.com. Pengguna dapat menukarkan minimal 50.000 poin dengan saldo dan voucher senilai Rp50 ribu atau kelipatannya.

Keuntungan lainnya, pengguna Kartu Kredit BRI Samsung dapat melakukan transaksi cicilan tanpa bunga othername nol persen dengan tenor yang panjang hingga 36 bulan setiap transaksi produk di Samsung.com dan berbagai Samsung Experience Store.

Sebagai pengguna Kartu Kredit BRI Samsung, pengguna juga bisa menikmati penawaran di berbagai Samsung Experience Store seperti kesempatan untuk mendapatkan promo eksklusif saat melakukan pre-order perangkat flagship terbaru Samsung.

Samsung-X-BRI-Credit-Card-1

Bagi kamu yang belum mempunyai akun Samsung Pay bisa mendaftarkan diri lebih dulu dengan membuka aplikasi Samsung Pay.  Setelah berhasil mendaftar, lakukan log successful kemudian pilih Samsung BRI Credit Card di halaman wallet untuk mendaftarkan kepemilikan kartu kredit.

Kemudian pilih Register dan isi shape pendaftaran, pilih daftar sekarang dan isi information yang diperlukan, serta tunggu notifikasi pendaftaran berhasil. Selanjutnya Samsung Card bisa digunakan setelah kartu diterima dan konsumen melakukan aktivasi.

Setelah disetujui, pengguna akan mendapatkan beragam akses untuk cek limit kartu, poin rewards, hingga mengubah cicilan langsung di Samsung Pay.

Lo Khing Seng selaku Head of MX Business, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan bahwa pelanggan setia Samsung bisa lebih hemat bertransaksi dengan poin rewards dan merasakan manfaat loyalty rewards secara optimal hingga merasakan kemudahan cicilan tanpa bunga dengan jangka waktu lama melalui Kartu Kredit ini.

“Samsung BRI Credit Card hadir dari hasil kerja sama strategis kami dengan BRI dan Visa dengan tujuan yang sama yaitu ingin memberikan pengalaman yang lebih dan kemudahan kepada konsumen setia kami di seluruh pelosok Indonesia melalui inovasi teknologi,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged