Teenage Mutant Ninja Turtle: Mutant Mayhem Experience Memungkinkan Penggemar Menjelajahi Markas Para Kura-Kura

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Musim panas ini merupakan musim yang luar biasa untuk pergi ke bioskop, dan akan semakin seru ketika Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang. Paramount telah melakukan segalanya untuk pemasaran movie ini, termasuk poster-poster baru, klip, dan mainan yang tak ada habisnya. Sekarang, untuk melengkapi kecintaan terhadap para Kura-kura, para penggemar berkesempatan untuk menjelajahi sarang selokan yang ikonik di Teenage Mutant Ninja Turtle: Mutant Mayhem Experience.

Kegiatan ini akan berlangsung di New York City dan Los Angeles mulai Minggu, 23 Juli hingga Selasa, 1 Agustus, tepatnya di 415 West 14th Street, NYC dan 1247 3rd Street Promenade, Santa Monica, California, mulai pukul 12.00 hingga 20.00 waktu setempat. Pengalaman imersif itu sendiri akan membuat Anda menjelajahi rumah bawah tanah Turtles dan melihat seperti apa kehidupan sehari-hari para pahlawan yang sedang berlatih. Paramount juga bermitra dengan Amazon untuk acara ini. Di akhir setiap perjalanan ke markas, Anda akan disambut oleh “Sewer Shop” yang menyediakan semua merchandise TMNT yang diinginkan oleh para penggemar Kura-kura. Ini termasuk segala sesuatu mulai dari Mutant Mayhem dan mainan TMNT klasik hingga pakaian. Produk Turtle eksklusif Amazon juga akan tersedia untuk dibeli seperti Boneka Mewah Leonardo dari Mutant Mayhem, Classic Cohort Collection dari action figure, dan berbagai kaos.

 Mutant Mayhem

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem merupakan sebuah reboot baru yang tidak secara langsung berhubungan dengan inkarnasi Teenage Mutant Ninja Turtles sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Jeff Rowe dan ditulis oleh Kyler Spears. Seth Rogen menulis skenario bersama Rowe, Evan Goldberg, Dan Hernandez, dan Benji Samit. Rogen dan Goldberg juga memproduseri bersama James Weaver, sementara Ramsay McBean dan Josh Fagen menjadi produser eksekutif.

Film ini menampilkan para pengisi suara ensemble yang kuat yang meliputi Micah Abbey (Donatello), Shamon Brown Jr. (Michaelangelo), Hannibal Buress (Genghis Frog), Rose Byrne (Leatherhead), Nicolas Cantu (Leonardo), John Cena (Rocksteady), Jackie Chan (Splinter), Ice Cube (Superfly), Natasia Demetriou (Wingnut), Ayo Edebiri (April O’Neil), Giancarlo Esposito (Baxter Stockman), Post Malone (Ray Fillet), Brady Noon (Raphael), Seth Rogen (Bebop), Paul Rudd (Mondo Gecko), dan Maya Rudolph (Cynthia Utrom).

Meskipun movie ini merupakan sebuah penggambaran ulang, alur ceritanya tidak akan asing lagi bagi para penggemar lama franchise ini. Sinopsis untuk Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem adalah sebagai berikut:

“Setelah bertahun-tahun terlindung dari dunia manusia, Kura-kura bersaudara berusaha untuk memenangkan hati warga New York dan diterima sebagai remaja normal melalui tindakan heroik. Teman baru mereka, April O’Neil, membantu mereka menghadapi sindikat kriminal misterius, tetapi kemudian mereka harus menghadapi masalah besar ketika pasukan mutan menyerang mereka.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru