The Penguin Sudah Dapat Bulan Tayang, Waktunya Tengok Lagi The Batman

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

The Penguin

Promo serial ini semakin heboh. Terlebih saat Max akhirnya merilis teaser resmi kedua dan aset ocular teaser untuk The Penguin, dari Warner Bros. Television dan DC Studios.

Dipastikan serial ini akan memulai debutnya pada September ini.

Serial ini dibintangi oleh Colin Farrell sebagai Oz Cobb (alias “The Penguin”).

Serial terbatas DC Studios yang terdiri dari delapan section ini melanjutkan karya pembuat movie Matt Reeves The Batman kisah kejahatan epik yang dimulai dengan blockbuster world Warner Bros. Pictures The Batman.

Dikembangkan oleh showrunner Lauren LeFranc, serial ini berpusat pada karakter yang dimainkan oleh Farrell dalam movie tersebut.

Cast The Penguin

Pemeran serial ini meliputi, Colin Farrell (Oz Cobb), Cristin Milioti (Sofia Falcone), Rhenzy Feliz (Victor Aguilar), Michael Kelly (Johnny Viti), Shohreh Aghdashloo (Nadia Maroni), Deirdre O’Connell (Francis Cobb), Clancy Brown (Salvatore Maroni), James Madio (Milos Grapa), Scott Cohen (Luca Falcone), Michael Zegen (Alberto Falcone), Carmen Ejogo (Eve Karlo), Theo Rossi (Dr. Julian Rush).

Serial ini diproduseri eksekutif oleh Matt Reeves, Dylan Clark, Colin Farrell, Lauren LeFranc, yang menulis dan berperan sebagai showrunner, Craig Zobel, yang kini mengatur tiga section pertama, dan Bill Carraro. Berdasarkan karakter-karakter yang dibuat untuk DC oleh Bob Kane bersama Bill Finger, The Penguin diproduksi oleh 6th & Idaho Productions milik Reeves dan Dylan Clark Productions bekerja sama dengan Warner Bros. Television, di mana Reeves dan 6th & Idaho berada di bawah keseluruhan kesepakatan. Daniel Pipski juga menjabat sebagai produser eksekutif.

Kunjungi kembali The Batman di HBO GO.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru