Tiga Film Baru Star Wars Diumumkan di Acara Star Wars Celebration

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Lucasfilm baru saja mengumumkan bahwa akan ada tiga movie baru Star Wars yang akan tayang di bioskop dalam Star Wars Celebration Europe di ExCel Centre, London. Selama Panel Showcase Lucasfilm Studio, movie ini diumumkan dan disambut meriah oleh ribuan orang yang hadir di Celebration Stage.

Ketiga movie baru ini akan mengambil mounting waktu dalam sejarah Star Wars, dengan James Mangold yang akan mengangkat masa 25.000 tahun sebelum peristiwa-peristiwa dalam saga ini dengan sebuah movie yang akan menggunakan judul Dawn of nan Jedi, Dave Filoni yang akan mengangkat kisah New Republic vs Imperial Remnants dalam sebuah cerita di antara Return of nan Jedi dan  . nan paling menarik, mungkin adalah berita bahwa Daisy Ridley akan mengulangi perannya sebagai Rey dalam movie baru yang berlatar waktu 15 tahun setelah The Rise of Skywalker, sebagai Jedi Master yang membangun kembali Jedi Order yang baru, dalam sebuah movie garapan Sharmeen Obaid-Chinoy.

#StarWarsCelebration 2023: Three New Star Wars Movies Announced https://t.co/j9ta5cf445 pic.twitter.com/RrpKVYUNZX

— Star Wars (@starwars) April 7, 2023

Film-film tersebut menandai movie layar lebar pertama yang berlatar alam semesta Star Wars sejak Star Wars: The Rise of Skywalker pada tahun 2019. Disney dan Lucasfilm telah mendedikasikan diri mereka, setelah kegagalan performa kritis dan finansial film-film sebelumnya, untuk membuat serial televisi live-action episodik untuk level streaming, Disney+. Hal ini juga mendapatkan hasil yang beragam – The Mandalorian adalah permata utama Disney untuk layanan streaming mereka, dengan pujian dari para kritikus dan nominasi penghargaan yang berlimpah, bersama dengan Andor yang dipuja.

Kembalinya Ewan McGregor dalam peran Obi-Wan Kenobi dalam seri dengan judul yang sama juga diterima dengan baik, sementara The Book of Boba Fett mungkin tidak terlalu disukai seperti film-film sebelumnya. Disney juga memiliki sejumlah tayangan Star Wars baru yang akan dirilis dalam waktu dekat, dengan The Acolyte, yang berlatar belakang era High Republic, yang akan menceritakan kisah Star Wars dari sudut pandang para penjahat, di antaranya.

Namun, trilogi sekuel Star Wars terbukti menjadi langkah cerdas bagi Disney setelah mereka mengakuisisi Lucasfilm dengan nilai lebih dari $4 miliar. The Force Awakens tahun 2015 saat ini duduk sebagai movie terlaris kelima sepanjang masa, dan membawa kembali Mark Hamill, Harrison Ford, dan Carrie Fisher ke peran mereka dari trilogi aslinya. Sekuel movie ini meraup hampir $4,5 miliar di container agency seluruh dunia, lebih dari cukup untuk membayar akuisisi perusahaan dari George Lucas, pencipta franchise ini.

Hingga saat ini, sudah ada sebelas movie layar lebar yang berlatar belakang alam semesta Star Wars, dari tahun 1977 hingga 2019. Sembilan movie didasarkan pada apa yang dikenal sebagai Skywalker Saga, dan karakter Luke Skywalker dan ayahnya, Anakin, yang juga merupakan Darth Vader yang jahat. Dua spin-off, Solo dan Rogue One, berasal dari kisah-kisah tersebut, yang pertama berkisah tentang tahun-tahun awal penyelundup, Han Solo, dan asal-usulnya, sementara yang terakhir adalah movie tentang heist yang didasarkan pada aksi pencurian rancangan Death Star, dan berujung pada pembuatan serial televisi Andor.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru