Tips Mudah dan Efektif Menggunakan Raze Valorant Ala Pro Player

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bergabung dalam pertempuran Valorant? Kamu tidak boleh melewatkan kehebatan dari Agent nan paling menghancurkan, ialah Agent Raze. Mari kita telaah lima kelebihan dari skill-set Agent Raze, mulai dari kepintaran Boom Bot-nya (C) hingga strategi mematikan Judge dengan Satchel.

Penasaran? Jangan khawatir, kami bakal mengupasnya untukmu dalam tulisan ini!

Skill Raze Valorant

Agent Raze membawa ke dalam permainan Valorant sebuah paket kejutan nan membingungkan musuh dan memberikan untung strategis kepada pemain. Berikut adalah kemampuan-kemampuan unggulan nan dimilikinya:

Boom Bot (C)

Raze Valorant

Salah satu kelebihan utama dari Agent Raze adalah keahlian Boom Bot-nya nan bisa mendeteksi musuh dan meledakkan dirinya jika berhadapan langsung. 

Boom Bot dapat digunakan untuk mengintai musuh di depan alias menyisir wilayah nan mungkin sunyi sebelum pemain maju.

Satchel / Blast Pack (Q)

Raze Valorant

Dengan menggunakan 2 Satchel alias Blast Pack, pemain bisa meluncur jauh dan membingungkan musuh. 

Kunci dari penggunaan skill ini adalah memanfaatkan ketinggian agar lompatan menjadi lebih jauh, meningkatkan mobilitas dan potensi serangan mendadak.

Baca Juga : Cara Mudah Uninstall dan Install Ulang Valorant 2023

Paint Shells (E)

Raze Valorant

Kemampuan ketiga nan dimiliki oleh Agent Raze adalah Paint Shells nan bisa meledak dua kali dengan damage nan signifikan. 

Keistimewaannya, setelah membunuh dua musuh, skill ini bisa digunakan kembali, memberikan pemain kesempatan untuk terus mengontrol area dengan kekuatan meledak nan besar.

Showstopper (X)

Raze Valorant

Tak ketinggalan, ultimate skill Agent Raze, ialah Showstopper, bisa menghancurkan musuh apalagi hingga kelima musuh sekaligus. 

Dengan mengarahkannya dengan tepat, pemain bisa mendapatkan kill dengan mudah dan efektif.

Dengan kombinasi kemampuan-kemampuan ini, Agent Raze menjadi karakter nan sangat bergerak dan menyenangkan untuk dimainkan dalam bumi Valorant.

Baca Juga : Jangan sampai kelewatan Jadwal Valorant Night Market Terbaru

Tips Mudah dan Efektif Menggunakan Raze Valorant

Tidak seperti kebanyakan game tembak-menembak lainnya, Valorant menawarkan pengalaman unik dengan kehadiran beragam karakter unik nan disebut Agent, nan masing-masing mempunyai kekuatan unik nan membedakannya. Salah satu karakter nan menarik untuk diperhatikan adalah Raze.

1. Kuasai Gerakan Dasar

Langkah pertama menuju skill adalah memahami aktivitas dasar. Sebagai seorang duelist, skill bergerak adalah kunci. Fokuslah pada keahlian dasar seperti bunny hopping dan strafing.

2. Tonton dan Pelajari

Jangan lewatkan untuk menonton klip-klip pemain pro nan menggunakan Raze. Melihat tindakan para pemain tersebut bakal membantu meningkatkan kemampuanmu dalam bermain Valorant. 

Contohnya, banyak pro player nan mempelajari aktivitas dari Flights alias Ladiff untuk meningkatkan performa mereka.

3. Praktikkan Gerakan nan Kamu Lihat

Setelah menonton, langkah selanjutnya adalah mencoba mereplikasi aktivitas nan telah Anda amati. 

Inilah langkah nan efektif untuk memperbaiki permainanmu dengan Raze dan meningkatkan pemahamanmu tentang karakter tersebut.

4. Manfaatkan Ability dengan Baik

Gunakan keahlian Raze, seperti boom bot dan granat, dengan cerdas. Kemampuan-kemampuan ini dapat memberikan akibat besar dalam pertempuran, tetapi ingatlah untuk menggunakan mereka dengan bijak untuk menghindari pemborosan.

Baca Juga : Controller Valorant : Agent Pengendali Game nan Terbaik

5. Percaya pada Diri Sendiri

Sebagai seorang duelist, percaya diri adalah kunci. Raze selalu siap untuk berperang, dan begitu juga kamu. 

Percayalah pada kemampuanmu saat melawan musuh-musuh di medan perang Valorant.

6. Kombinasikan Skill

Salah satu strategi andal dari Agent Raze dalam Valorant adalah menggabungkan kekuatan Judge dan Satchel untuk mencapai keahlian maksimal. Pendekatan ini sangat efektif terutama saat berhadapan dengan musuh pada jarak dekat, memudahkan Anda untuk mengeliminasi mereka dengan cepat.

Cara melakukannya cukup sederhana. Pertama, persiapkan senjata shotgun Judge untuk meningkatkan potensi kehancuran. Selanjutnya, manfaatkan keahlian Satchel untuk terbang mendekati musuh dengan cepat. Dengan menggabungkan keduanya, Anda dapat dengan mudah meraih kill dan mengambil alih situasi pertempuran.

Strategi ini bukan hanya efektif, tetapi juga menambah dimensi taktis dalam permainan, menawarkan pengalaman nan lebih menarik bagi para gamers.

Dengan mengikuti tips ini, Anda bakal semakin mendekati skill dalam memainkan Raze dan meningkatkan performa permainanmu di Valorant.

Top Up Valorant di UniPin sekarang juga! Jangan lewatkan promo dan potongan nilai nan bisa Anda dapatkan!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia