Tom Hiddleston Berpetualang Melintasi Waktu dalam Teaser Terbaru Loki Season 2

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Kembalinya Time Variance Authority semakin dekat dengan sebuah teaser baru untuk musim kedua Loki, yang menampilkan karakter tituler yang diperankan sekali lagi oleh Tom Hiddleston dalam sebuah petualangan yang lebih liar dari sebelumnya. Setelah He Who Remains (Jonathan Majors) terbunuh di akhir musim pertama, variannya siap untuk menyiksa seluruh Marvel Cinematic Universe, dan Loki harus menghentikan penjahat yang kuat ini sebelum dia mengambil alih multiverse. Untungnya, dia tidak akan sendirian dalam perjalanannya.

Mobius (Owen Wilson), agen TVA yang ramah yang membantu sang protagonis selama perjalanannya di musim pertama, akan kembali untuk episode-episode baru. Namun karena Loki terlempar ke dalam waktu yang sama sekali berbeda pada saat seri pertama berakhir, saat ini belum diketahui apakah Mobius yang terlihat dalam teaser baru ini adalah Mobius yang dikenal dan dicintai oleh para penonton, atau jika itu adalah versi karakter yang sama sekali berbeda. Selain kembalinya Wilson, Ke Huy Quan telah bergabung dengan para pemeran serial ini sebagai Ouroboros, “OB”, seorang teknisi TVA.

Teaser yang baru saja dirilis ini juga membahas salah satu masalah besar yang akan mempengaruhi Loki ketika ia kembali ke layar kaca, karena tampaknya ia ditarik melintasi waktu. Jika varian Loki ini benar-benar ingin memperingatkan seluruh alam semesta tentang kehadiran Kang, ia perlu menemukan cara untuk menstabilkan dirinya sendiri sebelum ia dibawa ke waktu dan tempat yang tidak memungkinkannya untuk kembali ke TVA lagi. Dia juga harus bekerja sama sekali lagi dengan Sylvie (Sophia Di Martino) yang mengkhianatinya di akhir musim pertama. Akan menarik untuk melihat bagaimana reuni ini akan berlangsung.

Meski Loki tidak menyadarinya selama sebagian besar musim pertama, perjalanannya selalu tentang menemukan cara untuk mengalahkan Kang nan Conqueror. Sekarang setelah dia sedikit lebih sadar akan ancaman yang dia hadapi, dia akan melakukan segala cara untuk menghentikan penjahat perkasa ini agar tidak mengambil keuntungan dari multiverse. Namun sayangnya bagi God of Mischief, Kang telah menjadi penjahat utama Ant-Man and nan Wasp: Quantumania, dan dia akan bertarung melawan para pahlawan terkuat di Bumi dalam movie Avengers: The Kang Dynasty yang akan datang.

Penonton akan dapat melihat lebih banyak lagi Hiddleston sebagai Loki, Gugu Mbatha-Raw sebagai Ravonna Renslayer, Tara Strong sebagai Miss Minutes, Wilson sebagai Mobius M. Mobius, Sophia Di Martino sebagai Sylvie, dan Eugene Cordero sebagai Casey / Hunter K-5E.

Bergabung dengan para pemeran Loki adalah beberapa wajah baru untuk MCU. “Peran penting” Rafael Casal yang tidak disebutkan namanya dalam musim ini secara resmi diumumkan pada bulan Juli. Kate Dickie (Game of Thrones) juga akan muncul dalam peran yang belum disebutkan di Musim 2, dispekulasikan sebagai penjahat. Sangat mungkin bahwa karakter Marvel lainnya dapat bergabung dengan serial ini di sepanjang jalan-atau bahkan variannya, memperkuat tema multiversal. Hal ini masuk akal, mengingat peran penting yang dimainkan Loki Season 2 dalam pembentukan Marvel Multiverse.

 Season kedua dari serial Loki, yang akan tayang perdana di Disney+ pada 6 Oktober 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru