Tom Hiddleston & Mark Hamill Bekerjasama dengan Mike Flanagan untuk Proyek Adaptasi Buku Stephen King, The Life of Chuck

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Menurut laporan terbaru dari Deadline, Tom Hiddleston dan Mark Hamill akan membintangi movie baru yang diadaptasi dari caller The Life of Chuck karya Stephen King.

Film ini akan disutradarai oleh Mike Flanagan, yang juga menulis naskah dan memproduserinya. Naskah movie ini telah selesai sebelum pemogokan WGA yang sedang berlangsung. Tom Hiddleston, yang tentu saja terkenal karena perannya di MCU serta peran-perannya di film-film seperti High-Rise, Kong: Skull Island, dan The Night Manager, sebagai pemeran utama, dengan Hamill yang memerankan karakter bernama Albie.

Film ini akan mengambil inspirasi dari karya-karya King lainnya seperti The Shawshank Redemption dan The Green Mile. The Life of Chuck adalah kisah tiga bagian yang diceritakan secara terbalik dalam buku antologi King yang terbit pada tahun 2020, If It Bleeds. Kisah ini dimulai dengan kematian Charles Krantz othername Chuck akibat tumor otak pada usia 39 tahun dan diakhiri dengan masa kecilnya di sebuah rumah yang konon berhantu, yang menyatukan seluruh kisah seram tersebut.

Mengingat kecintaan Chuck pada tarian dalam buku ini, kita dapat mengharapkan Hiddleston untuk mempelajari beberapa gerakan tarian untuk movie ini. Dan kita bisa mengharapkan sebuah cerita nonlinier yang memukau dan menawan. Film ini membawa Flanagan kembali ke dalam adaptasi karya King, sesuatu yang sangat ia kuasai setelah membuat Doctor Sleep dan Gerald’s Game, yang keduanya berhasil membuat para penonton dan kritikus di seluruh dunia terkesan. Dengan para talenta yang terlibat, movie ini akan menjadi kisah mencekam lainnya yang akan membuat para penggemar terpaku di tempat duduk mereka.

Seperti disebutkan di atas, Hiddleston, terkenal karena memerankan dewa Norse, Loki, di MCU. Dari menjadi penjahat di Avengers pertama hingga menjadi katalisator multiverse, dia telah berkembang pesat. Selanjutnya dia akan terlihat di Loki Season 2 yang sangat dinanti-nantikan untuk dirilis tahun ini. Beberapa movie lain yang pernah dibintanginya antara lain adalah The Night Manager bersama Hugh Laurie, The Hollow Crown, dan White Stork.

Mark Hamill sudah pasti paling dikenal karena memerankan Luke Skywalker dalam franchise Star Wars. Dia kemudian mengulangi peran ini di musim kedua The Mandalorian dan musim perdana The Book of Boba Fett. Dia selanjutnya akan tampil dalam movie The Machine yang akan datang bersama komedian Bert Kreischer dan House Of Usher dari Netflix yang diperkirakan akan tayang akhir tahun ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru