TP-PKK Labuhanbatu Menggelar Lomba Paduan Suara.

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

MOTIVINDONEWS.COM Labuhanbatu-Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Labuhanbatu menggelar lomba Paduan Suara Mars Dasawisma, Lomba Mars HKG PKK dan Lomba Penyuluhan di Aula Kantor PKK Labuhanbatu. Jalan WR Supratman, Senin (17/07/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-51 Kabupaten Labuhanbatu, dengan mengambil tema “Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”.

Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu diwakili oleh Ketua Bidang III Ny. Siti Adar Sarimpunan Ritonga menyampaikan perlombaan yang kita laksanakan hari ini adalah untuk kemeriahan dan rasa syukur dalam memperingati Kesatuan Gerak PKK, haruslah selalu menimbulkan gelora yakni membawa semangat baru dan energi baru pada setiap gerak langkah gerakan PKK.

Diharapkan para kader Tim Penggerak PKK harus berupaya merubah sikap, menambah pengetahuan dan keterampilan, sehingga kita dapat membalikkan fakta bahwa yang negatif akan kita rubah menjadi positif, dimana Tim Penggerak PKK adalah perempuan yang penuh inovasi dan kreatif.

Saya berharap, agar kita sekalian sebagai keluarga besar gerakan PKK tetap berpegang pada prinsip dan semangat pengabdian kita selaku kader, yang senantiasa bersikap rendah hati namun tidak rendah diri.

Karena rendah hati adalah landasan yang kokoh dari semua kebajikan, ucap Siti Adar.

Dalam perlombaan tersebut, diambil Juara I, II, III, dan Harapan I.

Keluar sebagai Juara I yakni Tim Paduan Suara Kecamatan Bilah Hulu, juara II oleh Tim Paduan Suara Kecamatan Bilah Hilir, Juara III Tim Paduan Suara Kecamatan Rantau Selatan, dan Harapan I dari Tim Paduan Suara Kecamatan Rantau Utara.

Sedangkan untuk perlombaan penyuluhan PKK pemenang juara I yakni Kecamatan Bilah Hulu, dilanjutkan juara II Kecamatan Bilah Hilir, Juara III Bilah Barat dan Juara Harapan I Kecamatan Rantau Selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kader Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dan diikuti oleh peserta lomba dari Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu.(SP)

Artikel Terkait