Trailer Anyar Spider-Man: Across the Spider-Verse Ungkap Berbagai Aksi Multiverse & Spider-Cat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Trailer terbaru untuk sekuel animasi yang sangat dinanti-nantikan, Spider-Man: Across nan Spider-Verse telah dirilis oleh Sony Pictures. Promo ini mengungkap sejumlah adegan baru serta sekilas tentang berbagai varian yang akan muncul saat Miles Morales kembali ke dalam kegilaan multiverse. Dan, tentu saja, ini termasuk juga dengan penampakan dari Spider-Cat.

Selain Spider-Cat dan anggota Spider-Force lainnya, berbagai macam varian yang harus dihadapi oleh Miles jika ia ingin menyelamatkan orang-orang yang dicintainya, trailer baru ini juga memberikan kita gambaran yang lebih baik tentang penjahat ace The Spot, yang diperkirakan akan membuat kejutan di Across nan Spider-Verse dan kelanjutannya, Spider-Man: Beyond nan Spider-Verse.

Spider-Man: Across nan Spider-Verse merupakan sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu dan sangat dinantikan dari movie pemenang Academy Award, Spider-Man: Into nan Spider-Verse. Film ini akan mengikuti Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore) “Spider-Man yang bekerja penuh waktu dan ramah di lingkungan Brooklyn” saat ia dikirim ke multiverse. Miles dengan cepat menemukan dirinya berselisih dengan “Manusia Laba-laba” lainnya dari seluruh multiverse karena dia “harus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan, sehingga dia dapat menyelamatkan orang-orang yang paling dia cintai.”

Spider-Man: Across nan Spider-Verse dimulai saat Miles Morales bertemu kembali dengan Gwen Stacy. Spider-Man dari Brooklyn ini segera terlempar melintasi Multiverse, di mana dia bertemu dengan tim Spider-People yang bertugas melindungi keberadaannya. Namun ketika para pahlawan bentrok tentang cara menangani ancaman baru, Miles menemukan dirinya diadu dengan Spider-Man lain dan harus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi pahlawan agar dia dapat menyelamatkan orang yang paling dia cintai.

Inilah sinopsis lengkap dari movie ini:

Miles Morales kembali untuk bab berikutnya dari kisah Spider-Verse pemenang Oscar®, Spider-Man™: Across nan Spider-Verse. Setelah bersatu kembali dengan Gwen Stacy, Spider-Man yang ramah dan tinggal di Brooklyn ini terlempar ke seluruh Multiverse, di mana ia bertemu dengan tim Manusia Laba-laba yang bertugas melindungi keberadaannya. Namun, ketika para pahlawan ini berselisih mengenai cara menangani ancaman baru, Miles mendapati dirinya diadu dengan Spider-Man lainnya dan harus mendefinisikan kembali apa artinya menjadi seorang pahlawan agar ia dapat menyelamatkan orang-orang yang paling ia cintai.

Film ini disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson. Dibintangi oleh Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Jake Johnson, Issa Rae, Daniel Kaluuya, Jason Schwartzman, Brian Tyree Henry, Luna Lauren Velez, Greta Lee, Rachel Dratch, Jorma Taccone, Shea Whigham, dan Oscar Isaac.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru