Trailer Barbie Menggoda Petualangan ke Dunia Nyata yang Penuh Warna

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Setelah teaser awal tahun lalu, akhirnya sebuah trailer perdana untuk movie Barbie dari sutradara Greta Gerwig yang sangat dinanti-nantikan ini telah dirilis oleh Warner Bros. Trailer baru ini melanjutkan nuansa dari teaser pertama yang bertabur bintang dan memberikan gambaran yang lebih baik kepada para penonton mengenai apa yang dapat mereka harapkan saat movie yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken ini tayang di bioskop pada tanggal 21 Juli mendatang.

Trailer baru ini menampilkan semua Barbie dan Ken yang saling menyapa satu sama lain untuk menikmati hari yang indah di pantai, menggoda beberapa dinamika di antara mereka-termasuk perseteruan antara Gosling dan Ken yang diperankan oleh Simu Liu. Sayangnya, bagaimanapun juga, trailer tersebut tidak menampilkan versi lagu popular deed Aqua “Barbie Girl”. Namun, movie ini menampilkan lagu “Fun, Fun, Fun” dari The Beach Boys, yang memberikan energi popular yang sama baiknya. Semua yang kita ketahui tentang movie ini sejauh ini menunjukkan bahwa movie ini akan menjadi movie yang sukses besar bagi Gerwig.

Selain Robbie, Gosling dan Liu, movie ini juga dibintangi oleh Will Ferrell, Kate McKinnon, Michael Cera, Emma Mackey, America Ferrera, Alexandra Shipp, Ariana Greenblatt, Emerald Fennell, Kingsley Ben-Adir, Sharon Rooney, Anna Cruz Kanye, Ritu Arya, Conor Swindell, Jamie Demetriou, Marisa Abela, Issa Rae, Hari Nef, Simu Liu dan Ncuti Gatwa. Aktris legendaris Helen Mirren meminjamkan suaranya pada teaser pertama, berperan sebagai narator, namun apakah ia akan muncul di dalam filmnya masih belum diketahui hingga saat ini. Trailer baru ini juga mengungkapkan bahwa Dua Lipa, Ncuti Gatwa, Nicola Coughlan, dan John Cena akan muncul dalam fim tersebut.

Barbie

Meskipun alur cerita movie ini masih menjadi misteri hingga sekarang, namun antusiasme terhadap proyek ini terus meningkat seiring dengan semakin dekatnya tanggal perilisannya. Hal ini tidak diragukan lagi karena pemeran movie ini benar-benar padat, yang terdiri dari beberapa aktor terbaik dan terpopuler yang bekerja di Hollywood saat ini. Bahkan, 21 Juli terasa seperti hari yang penuh dengan bintang-bintang karena movie Christoper Nolan, Oppenheimer, yang dibuka pada hari yang sama, juga memiliki jumlah bintang yang sama banyaknya. Dan meskipun sebagian besar plotnya masih menjadi misteri, namun diasumsikan bahwa karena ada banyak Barbie dan Ken, maka kita bisa mengikuti sebuah kisah di dunia multiverse Barbie.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru