Trailer Baru Ahsoka Hadirkan Segudang Aksi Keren dan First Look dari Grand Admiral Thrawn

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Disney telah merilis trailer resmi Ahsoka, yang akan tayang perdana di Disney+ pada tanggal 23 Agustus 2023. Dirilis oleh saluran YouTube resmi Star Wars, tampilan terbaru dari serial ini mengungkapkan lebih banyak aksi Jedi yang akan ditampilkan saat tayangannya tayang di level streaming bulan depan, serta menawarkan pandangan pertama yang baik tentang debut unrecorded action yang telah lama dinanti-nantikan dari Grand Admiral Thrawn.

Trailer ini menampilkan Ahsoka yang diperankan oleh Rosario Dawson dan Sabine yang bertemu kembali setelah perpisahan mereka selama Star Wars Rebels, dan menjanjikan sebuah serial yang epik. Trailer ini juga menampilkan Baylan Skoll yang diperankan oleh mendiang Ray Stevenson, seorang mantan Jedi gelap yang mencemooh Ahsoka dengan mengatakan kepadanya bahwa mantan gurunya, Anakin Skywalker, selalu membicarakannya dengan baik ketika mereka terlibat dalam pertarungan lightsaber. Dan untuk menghentikan Grand Admiral Thrawn (Lars Mikkelsen) dan sisa-sisa Kekaisaran – dia membutuhkan Sabine Wren (Natasha Liu Bordizzo) untuk membantunnya.

Premis resmi untuk Ahsoka singkat: “Berlatar belakang setelah kejatuhan Empire, serial Ahsoka mengikuti kisah mantan ksatria Jedi, Ahsoka Tano, yang menyelidiki munculnya ancaman terhadap galaksi yang rapuh.” Selain Dawson, para pemeran movie ini termasuk Natasha Liu Bordizzo sebagai Sabine Wren, seorang pejuang muda Mandalorian, seniman grafiti, dan mantan pemburu bayaran; Mary Elizabeth Winstead sebagai Hera Syndulla, seorang mantan aviator untuk Rebellion; Eman Esfandi sebagai Ezra Bridger, mantan penipu dan pencuri yang dilatih menjadi seorang Jedi; dan Ray Stevenson sebagai Baylan.

Ahsoka

Genevieve O’Reilly dan Diana Lee Inosanto mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Mon Mothma dan Morgan Elsbeth, sementara David Tennant kembali mengisi suara Huyang, droid pembuat lightsaber yang muncul di The Clone Wars. Hayden Christensen akan kembali sebagai Anakin Skywalker, mantan mentor Jedi Ahsoka yang jatuh ke sisi gelap nan Force dan menjadi Darth Vader. Kita juga akan mendapatkan lebih banyak cerita latar belakang Ahsoka, karena Savannah Steyn akan memerankan versi yang lebih muda dari karakter tersebut.

Ahsoka akan meneruskan beberapa benang merah yang ditinggalkan oleh serial animasi Star Wars Rebels, yang tayang dari tahun 2014 hingga 2018 dan mengambil mounting waktu lebih dari satu dekade setelah kejatuhan Galactic Republic dan Jedi Order serta kebangkitan Galactic Empire.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru