Trailer Baru Dragon Ball Daima Tampilin Goku Cilik

Sedang Trending 5 bulan yang lalu

Anime Dragon Ball Daima yang akan tayang pada pertengahan tahun successful atau pada musim gugur ini telah merilis sebuah trailer karakter untuk karakter Goku, yang merupakan tokoh utama franchise ini (yang kembali ke wujud aslinya sebagai anak kecil berkat crippled serial baru ini) yang sedang asyik bersenang-senang dan mengalahkan banyak musuh.

Trailer berdurasi 1 menit ini menyoroti karakter lucu dan berjiwa muda yang selalu bersemangat dalam bertarung. Seperti kita ketahui, Dragon Ball Daima diumumkan di New York Comic Con 2023. Akira Toriyama – seniman manga di balik franchise Dragon Ball yang populer – juga mengungkapkan makna di balik judul tersebut, menyatakan bahwa “Daima” adalah istilah yang dibuat-buat yang dapat berarti ” evil ” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

“Saya yang membuat cerita dan latarnya, serta banyak desainnya. Saya benar-benar mencurahkan lebih banyak waktu untuk hal ini daripada biasanya,” kata Toriyama. “Banyak hal akan terbongkar dari misteri dunia Dragon Ball,” demikian pesan Toriyama.

Disebut-sebut sebagai “kisah yang belum pernah diceritakan” dalam sejarah franchise ini, Dragon Ball Daima akan menampilkan Goku dan teman-temannya yang bertransformasi menjadi diri mereka yang lebih muda. Untuk mengatasi situasi yang penuh tantangan dan mengubah diri mereka kembali ke fisik dan ukuran normal mereka, mereka semua harus memulai perjalanan dan bertarung melawan makhluk-makhluk yang jauh lebih besar dari ukuran mereka saat ini.

Serial anime yang akan datang juga akan menampilkan versi yang lebih muda dari Vegeta, Bulma, Chi-Chi, Yamcha, Android 18, Supreme Kai, Kibito, Piccolo, dan Roshi, di antaranya. Menurut Toriyama, Goku akan menggunakan kekuatan yang sudah lama tidak pernah dilihat oleh para penggemar.

Belum ada tanggal rilis pasti untuk anime ini, namun serial ini akan tayang perdana pada musim gugur tahun 2024, 40 tahun setelah manga aslinya pertama kali diterbitkan. Toriyama sendiri juga membantu mengembangkan anime yang akan datang, jadi penggemar lama Dragon Ball dapat berasumsi bahwa seri ini akan tetap setia pada materi sumber aslinya.

Dragon Ball Daima adalah anime non-Super pertama sejak Dragon Ball Super dimulai pada tahun 2015.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru