Trailer Baru Knights of the Zodiac Sajikan Adaptasi Serial Manga Klasik untuk Layar Lebar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Penonton dunia Barat akan segera diperkenalkan dengan dunia Saint Seiya melalui movie adaptasi sutradara Tomasz Bagiński, Knights of nan Zodiac. Manga dan anime tahun 80-an ini merupakan karya klasik, mengisahkan lima remaja yang disebut “saint” yang diberi kekuatan rasi bintang melalui kain ajaib dan ditugaskan untuk membela dewi Athena dari bahaya. Sekarang, Sony Pictures Entertainment merilis sebuah trailer baru yang menyoroti versi baru dari Baginski tentang pahlawan ikonik Seiya dalam bentuk live-action, saat ia menemukan kekuatan besar yang dimilikinya dan memasuki perang para dewa yang fantastis.

Knights of nan Zodiac dibintangi oleh bintang live-action One Piece dari Netflix, Mackenyu, sebagai Seiya, seorang anak jalanan yang keras kepala yang menjadi pelindung yang luar biasa saat kekuatan aneh muncul darinya saat ia bertarung di atas ring. Kemampuannya di atas ringing diketahui oleh Alman Kiddo (Sean Bean) yang merekrut Seiya untuk bertarung demi Sienna (Madison Iseman), wujud reinkarnasi Athena. Trailer pertama kali menunjukkan bahwa ia diganggu oleh visi sang dewi yang menghancurkan segalanya dan semua orang, tetapi ia dan Kiddo bersumpah untuk mencegah hal itu terjadi lagi dengan Seiya yang membantu menjaganya agar tetap aman. Namun, untuk melakukan hal itu, dia perlu berlatih untuk memanfaatkan kekuatannya sendiri. Pada awalnya bingung dengan kemampuan mistis yang diberikan kepadanya, dia dengan cepat menjadi sangat kuat sebagai ksatria pegasus, mengalahkan musuh dengan mudah dan menarik perhatian dari para musuh yang menentang Athena.

Adaptasi anime live-action tidak pernah lepas dari kekhawatiran dan movie ini tentu saja menawarkan nuansa yang berbeda dari seri aslinya. Namun, Knights of nan Zodiac menampilkan para pemeran yang kuat yang membawanya ke depan dengan Mackenyu, Bean, dan Iseman yang bergabung dengan Famke Janssen, Nick Stahl, Diego Tinoco, dan Mark Dacascos. Aksi dan efeknya, untuk sebagian besar, terlihat memukau juga dengan beberapa adegan menakjubkan dari Seiya dan Athena yang menggunakan kekuatan mereka. Adegan terakhir dari trailer ini juga membangun sensasi dengan pertarungan yang menegangkan dengan seorang ksatria lainnya.

Knights of nan Zodiac

Saint Seiya atau Knights of nan Zodiac diciptakan oleh Masami Kurumada pada tahun 1986. Karena popularitasnya, ia berhasil menelurkan adaptasi anime dari Toei Animation, diikuti oleh lima movie animasi dan beberapa manga spin-off. Kisahnya menceritakan kisah para pejuang mistik yang disebut sebagai Orang Suci atau The Saints, yang menerima kekuatan mereka dari rasi bintang. Mereka ditugaskan untuk membela dewi Athena yang bereinkarnasi dari serbuan dewa Olympian lainnya, yang berusaha untuk mengambil alih Bumi.

Knights of nan Zodiac akan dirilis pada tanggal 12 Mei. Tahun ini merupakan bagian dari sebuah momen besar bagi adaptasi anime yang menampilkan Mackenyu karena adaptasi live-action One Piece juga dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru