Trailer Baru The Covenant Memperlihatkan Jake Gyllenhaal Sebagai Seorang Prajurit yang Berjuang Menepati Janji

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sebuah trailer baru untuk movie The Covenant telah dirilis oleh MGM, yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Dar Salim, memperlihatkan seorang prajurit yang berjuang untuk menghormati janji yang dibuat oleh pemerintahnya. Film yang diarahkan oleh Guy Ritchie ini akan dirilis pada tanggal 21 April ini.

Pembukaan trailer ini memperlihatkan momen ketika Sersan John Kinley yang diperankan oleh Gyllenhaal bertemu dengan penerjemah lokal timnya, Ahmed (Salim). Melesat seperti roket, perkenalan yang berjalan lambat ini segera dipotong oleh tembakan dan kekacauan, diikuti oleh Kinley yang nyaris tidak bisa bertahan hidup. Sambil merawat teman barunya agar kembali sehat, kita melihat cuplikan-cuplikan ikatan khusus yang telah ditampilkan di berbagai cuplikan movie dan trailer, dengan Ahmed menyeret Kinley melintasi lanskap padang pasir yang kosong, untuk memastikan ia tiba di rumah dengan selamat. Sekembalinya ke Amerika Serikat, Kinley berkecil hati saat mengetahui bahwa kesepakatan pemerintah dengan Ahmed, yang akan membuat keluarganya mendapatkan suaka di AS, telah dibatalkan, sehingga Kinley hanya memiliki satu pilihan – kembali ke wilayah musuh dan menjemput temannya seorang diri. Meskipun teaser khusus ini tidak memberi tahu penonton tentang sejarah Ahmed yang penuh gejolak dan tragis dengan Taliban, kita tahu bahwa ia berharap untuk membalas dendam pada organisasi teroris yang telah membunuh putranya secara brutal.

A bond, a pledge, a commitment. How acold would you spell to support your word? Guy Ritchie's #TheCovenant, successful theaters April 21. pic.twitter.com/zeuq1SNMt8

— MGM Studios (@mgmstudios) April 3, 2023

Selain duo pemeran utama Gyllenhaal dan Salim, The Covenant juga akan menampilkan Antony Starr (The Boys), Christian Ochoa Lavernia (Agents of SHIELD), Sean Sagar (The Gentlemen), Emily Beecham (Daphne), Alexander Ludwig (Viking), dan Jason Wong (Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves). Bekerja sama dengan kolaborator lama, sutradara Ritchie, juga ikut menulis naskah bersama Ivan Atkinson (The Gentlemen, Aladdin) dan Marn Davies (Sherlock Holmes, The Gentlemen).

“The Covenant arahan Guy Ritchie mengisahkan tentang Sersan Angkatan Darat AS John Kinley dan seorang penerjemah dari Afghanistan, Ahmed,” demikian bunyi sinopsis movie tersebut. “Setelah sebuah penyergapan, Ahmed berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan nyawa Kinley. Ketika Kinley mengetahui bahwa Ahmed dan keluarganya tidak diberi jalan yang aman ke Amerika seperti yang dijanjikan, dia harus membayar utangnya dengan kembali ke zona perang untuk menyelamatkan mereka sebelum Taliban menangkap mereka terlebih dahulu.”

Ritchie baru saja merilis movie komedi mata-mata bertabur bintang, Operation Fortune: Ruse de Guerre yang memiliki daftar pemain yang mencakup Jason Statham, Aubrey Plaza, Josh Hartnett, Bugsy Malone, Cary Elwes, dan Hugh Grant. Tidak membuang waktu, Ritchie baru-baru ini mengumumkan jadwal rilis tahun 2024 untuk movie berbasis perang berikutnya, The Ministry of Ungentlemanly Warfare, sebuah movie Perang Dunia II yang menampilkan deretan pemain A-list lainnya termasuk Henry Cavill, Eliza González dan Henry Golding. Dan, meskipun belum banyak yang diketahui tentang produksi movie ini, sutradara ini juga terlibat dalam pembuatan ulang live-action dari movie animasi kesayangan Disney, Hercules.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru