Trailer Baru The Exorcist: Believer Tunjukkan Reuni yang Menyeramkan

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Trailer baru The Exorcist: Believer yang merupakan sekuel horor klasik dari Universal Pictures dan Blumhouse mendatang telah dirilis. Trailer ini menampilkan banyak cuplikan baru yang mengerikan dari rangkaian kejadian yang menegangkan dalam movie tersebut. Film ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada 13 Oktober, diikuti oleh movie berikutnya The Exorcist: Deceiver pada 18 April 2025.

Trailer ini terus menggoda hubungannya dengan movie orisinal karya William Friedkin pada tahun 1973, saat video dibuka dengan salah satu gadis yang kerasukan mencemooh Chris MacNeil yang diperankan oleh Ellen Burstyn tentang nasib kelam putrinya, Regan. Trailer ini juga menyoroti bagaimana peristiwa kerasukan kedua gadis tersebut saling terhubung satu sama lain, dengan entitas jahat tersebut memperingatkan bahwa hanya satu gadis yang akan keluar hidup-hidup.

The Exorcist: Believer merupakan sekuel langsung dari movie pertamanya yang diadaptasi dari caller William Peter Blatty, dengan sutradara David Gordon Green (Halloween) yang mengarahkan dari skenario yang ia tulis bersama Scott Teems, Danny McBride dan Peter Sattler. Bergabung dengan Burstyn dalam movie ini adalah Leslie Odom Jr, Ann Dowd, Raphael Sbarge, dan Jennifer Nettles, serta para aktris pendatang baru Lidya Jewett dan Olivia Marcum.

“Sejak kematian istrinya yang sedang hamil akibat gempa bumi Haiti 12 tahun yang lalu, Victor Fielding membesarkan putri mereka, Angela seorang diri,” demikian bunyi sinopsisnya. “Namun ketika Angela dan temannya, Katherine, menghilang di hutan, hanya untuk kembali tiga hari kemudian tanpa ingatan akan apa yang terjadi pada mereka, hal itu melepaskan rangkaian peristiwa yang akan memaksa Victor untuk menghadapi titik nadir kegelapan dan, dalam ketakutan dan keputusasaannya, ia mencari satu-satunya orang yang masih hidup yang pernah menyaksikan kejadian seperti ini: Chris MacNeil.”

Dengan The Exorcist: Believer, Green bertujuan untuk melanjutkan kisah aslinya daripada membuat ulang, yang membuat sang Iblis semakin berbahaya. Ketika para orang tua putus asa mencari bantuan, mereka melacak karakter Burstyn, yang putrinya yang masih kecil (Linda Blair) pernah dirasuki entitas jahat yang dikenal sebagai Pazuzu. Film yang dirilis pada tahun 1973 ini menjadi peristiwa langka di mana sebuah movie horor mendapatkan nominasi Academy Award untuk kategori Best Picture, bersama dengan sembilan movie lainnya. Dampak movie ini terhadap budaya popular tidak dapat disangkal dan para pembuat movie Believer ingin melanjutkan warisan tersebut.

Sekuel ini diproduseri oleh Jason Blum, David Robinson, dan James Robinson, dengan Green, McBride, Couper Samuelson, dan Stephanie Allain sebagai produser eksekutif. Film ini merupakan produksi bersama antara Blumhouse dan Morgan Creek Production, dengan Ryan Turek yang mengawasi proyek ini atas nama Blumhouse.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru