Trailer dan Poster Perdana Kraven the Hunter Perkenalkan Sosok Penjahat Brutal Spider-Man

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Sony Pictures baru saja merilis trailer dan poster perdana dari Kraven nan Hunter, movie terbaru dari seri Spider-Man Universe of Marvel Characters. Aaron Taylor-Johnson berperan sebagai seorang bangsawan Rusia yang pindah ke Amerika Serikat dan menjadi seorang pemburu, yang terobsesi untuk memburu berbagai macam jenis buruan, sebelum akhirnya menjadikan Spidey sebagai target utamanya.

Trailer Red-Band ini menunjukkan lebih banyak aksi yang dapat kita harapkan setelah film-film bertema serupa dari Sony, seperti Venom dan Morbius, dua movie lain yang berbasis di sekitar penjahat Spider-Man, meskipun movie yang satu ini tidak diragukan lagi memiliki sisi yang sedikit lebih keras daripada dua movie sebelumnya, dilihat dari nada cuplikan yang dipamerkan dalam tampilan awal proyek ini.

Trailer Kraven nan Hunter ini juga memperlihatkan bahwa Kraven muda mendapatkan kekuatan hewan dari darah singa, sebuah perubahan dari komiknya (di mana dia menggunakan ramuan penambah kekuatan daripada hanya memiliki kekuatan hewan seperti Animal Man atau Vixen).

Film ini disutradarai oleh J.C. Chandor, yang terkenal sebagai sutradara movie Netflix Triple Frontier, serta movie endurance All is Lost, dan play kriminal A Most Violent Year. Film ini juga menampilkan Ariana DeBose dari West Side Story sebagai Voodoo Priestess Calypso, Fred Hechinger sebagai saudara tiri Kraven, Dmitri Smerdyakov (alias Chameleon), dan Christopher Abbott, yang dikabarkan telah berperan sebagai penjahat utama dalam movie ini, The Foreigner. Alessandro Nivola, Levi Miller, dan Russell Crowe juga akan membintangi movie ini.

Kraven nan Hunter

Karakter Kraven nan Hunter merupakan sosok villain yang kerap hadir dalam komik Spider-Man. Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, ia adalah seorang bangsawan Rusia yang terobsesi dengan permainan berbahaya, dan setelah menghabiskan waktu di Kenya, ia menemukan ketertarikan untuk berburu. Ia kemudian mendapatkan kekuatan ace setelah mengambil ramuan dari pendeta Voodoo yang bernama Calypso yang meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan indra lainnya. Karakter ini pertama kali muncul di komik Amazing Spider-Man # 15 yang terbit pada tahun 1964.

Meskipun cerita Kraven awalnya melekat pada Spider-Man, Sony akan memberikan sosok itu perlakuan yang sama seperti Venom dan Morbius. Hal itu berarti bahwa film Kraven nan Hunter akan menghadirkan root communicative yang akan menggambarkan karakter Marvel yang terkenal itu sebagai semacam anti -hero, yang berpotensi menyeberang dengan properti Marvel lainnya yang masih dikuasai oleh Sony Pictures.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru