Trailer Film Godzilla Minus One Hadirkan Kehancuran di Jepang Pasca Perang

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Toho telah meluncurkan trailer perdana dari movie kaiju mendatang yang menampilkan salah satu monster paling ikonik di Jepang dalam movie berjudul Godzilla Minus One. Film ini dipersembahkan oleh Toho Studios dan Robot, Godzilla Minus One merupakan movie ke-37 dari franchise Godzilla (film kelima di era Reiwa), dan memperlihatkan masyarakat Jepang yang harus menghadapi kembalinya sang monster di tengah-tengah kekacauan yang ditimbulkan oleh Perang Dunia II.

Trailer ini menunjukkan Jepang, yang masih dalam masa pemulihan setelah Perang Dunia Kedua, dan menyatakan bahwa “Jepang telah kehilangan segalanya”. Trailer ini menunjukkan kapal perang yang menuju ke Pasifik di mana ledakan nuklir menunjukkan kepada kita bahwa movie ini akan secara langsung menyertakan uji coba nuklir yang terkenal di sekitar pulau-pulau seperti Bikini Atoll, yang pada akhirnya menghancurkan ekosistem di daerah tersebut. Dan dari penampilannya, Godzilla dengan penampilan baru sangat tidak senang karena merasa terganggu dengan semua ledakan nuklir ini.

Ditulis dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki, Godzilla Minus One dibintangi oleh Ryunosuke Kamiki (Your Name), Minami Hamabe (Shin Kamen Rider), Yuki Yamada (Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar), Munetaka Aoki (The Roundup: No Way Out), Hidetaka Yoshioka (Dr. Kotō Shinryōjo), Sakura Ando (Monster), dan Kuranosuke Sasaki (My Home Hero).

Toho sebelumnya telah mengungkapkan bahwa rencana mereka adalah untuk menciptakan alam semesta baru untuk seri Godzilla yang mirip dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan Godzilla Minus One yang diharapkan menjadi awal dari pembangunan dunia ini.

Godzilla Minus One

Film baru ini akan menjadi movie live-action Godzilla pertama dari TOHO sejak Shin Godzilla 2016. Selain itu, ketika Shin Godzilla keluar, itu adalah movie live-action pertama sejak Godzilla: Final Wars tahun 2004. Meskipun Toho telah merilis beberapa movie animasi sejak itu, dan ada versi baru dari Hollywood dalam beberapa tahun terakhir, untuk beberapa penggemar tidak ada yang dapat menggantikan versi live-action Godzilla dari Toho.

Penonton akan menyaksikan teror dan kekuatan luar biasa dari monster kolosal ini saat ia kembali mendatangkan malapetaka. Godzilla Minus One dijadwalkan tayang perdana di Jepang pada 3 November tahun ini, dengan perilisan secara luas di Amerika Serikat dan beberapa negara lain dijadwalkan pada 1 Desember 2023, bertepatan dengan musim liburan.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru