Trailer Perdana dari Blue Beetle Memperlihatkan Superhero Latin Pertama DC Mendapatkan Kostum Alien Mirip Iron Man

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Trailer perdana Blue Beetle yang merupakan movie superhero dari DC Studios telah diluncurkan untuk menyambut perilisan movie tersebut pada tanggal 18 Agustus. Trailer ini menunjukkan bagaimana sang pahlawan tituler – yang diperankan oleh Xolo Maridueña – mendapatkan kekuatannya melalui bioteknologi alien dan memperlihatkan sedikit gambaran tentang petualangannya menjadi seorang pahlawan super.

Blue Beetle akan mengisahkan tentang seorang remaja bernama Jamie Reyes (Xolo Maridueña) yang menjadi pahlawan ace ketika sebuah kumbang kumbang alien menempel pada dirinya dan memberinya armor serta kemampuan super, termasuk kekuatan dan kecepatan yang lebih tinggi. Trailer baru yang dirilis hari ini menawarkan kepada para penggemar sekilas pandangan pertama dari karakter dan pertemuan pertamanya dengan kumbang alien tersebut. Meskipun trailer ini tidak mengungkapkan banyak hal tentang plotnya, kita bisa melihat untuk pertama kalinya sosok jahat Victoria Kord yang diperankan oleh Susan Sarandon dan cuplikan-cuplikan baru ini memperjelas bahwa movie ini akan memiliki banyak adegan joke – yang diakhiri dengan George Lopez yang menyebut bahwa Batman adalah seorang fasis.

Pengembangan proyek film Blue Beetle dimulai pada 2018 sebelum diumumkan secara resmi pada Februari 2021 dan, seperti yang dinyatakan sebelumnya, pada awalnya movie ini akan bergabung dengan jajaran movie DC, WB dan HBO Max. Film ini akan menceritakan kisah remaja Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes, yang diperankan oleh Xolo Maridueña (Cobra Kai) setelah dia mendapatkan kekuatan ace ketika dia menyentuh armor alien.

Susan Sarandon (Thelma & Louise) akan berperan sebagai penjahat utama movie tersebut, Victoria Kord. Bintang Hocus Pocus 2, Belissa Escodobo akan berperan sebagai saudara perempuan Jamie, Miagros Reyes, sementara bintang Brasil, Bruna Marquezine telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai kekasih Jamie, Penny. George Lopez akan berperan sebagai paman Jamie, Rudy dan Raoul Max Trujillo (Mayans M.C.) akan berperan sebagai penjahat sekunder bernama Carapax nan Indestructible Man. Bintang What We Do successful nan Shadows, Harvey Guillén juga akan muncul dalam movie ini.

Blue Beetle

Film Blue Beetle ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer dan disutradarai oleh Angel Manuel Soto, dan fi;m ini akan menjadi movie pahlawan ace Latin pertama dari workplace besar. Anda dapat menyaksikan debut layar lebar Jamie Reyes saat Blue Beetle tayang di bioskop pada tanggal 18 Agustus 2023.

Blue Beetle awalnya dibuat untuk Fox Comics pada tahun 1939 oleh Charles Wojtkowski. Fox Comics kemudian gulung tikar di tahun 80-an. DC kemudian membeli hak atas karakter tersebut dan kemudian memperkenalkannya ke dunia komik mereka. Dalam komiknya, kisahnya menceritakan tentang seorang remaja Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes. Ia adalah karakter ketiga yang menjadi Blue Beetle setelah Dan Garret dan Ted Kord. Karakter ini pertama kali muncul di Infinite Crisis # 5 tahun 2006, kemudian diikuti oleh seri bulanannya sendiri yang memulai debutnya pada Mei 2006 dengan judul Blue Beetle # 1.

Awal kisahnya dimulai ketika Jaime Reyes menemukan ukiran/artifak Blue Beetle dalam perjalanan pulang dari sekolah dengan dua teman-nya Paco dan Brenda. Reyes membawa pulang benda tersebut, dan pada malam harinya artifak kumbang tersebut menjadi hidup, dan menempel di tulang belakang sang remaja, dan hal ini membuatnya mampu mempunyai kostum/armor luar angkasa yang dapat dimodifikasi untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatannya, serta untuk menciptakan senjata, sayap, dan tameng.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru