Trailer Perdana Gladiator II Menggoda Pertarungan Besar, Pertempuran di Arena, dan Pertarungan dengan Badak

Sedang Trending 4 hari yang lalu

Para penggemar, bersiaplah untuk menikmati movie play sejarah epik karya Ridley Scott, Gladiator II, yang telah meluncurkan poster dan trailer pertamanya. Film ini telah dipersiapkan selama hampir dua dekade saat sutradara ternama ini mencari cerita dan talenta yang tepat, dan dengan perpaduan yang tepat dan Paul Mescal yang memimpin movie ini, kita tidak akan lama lagi memasuki arena.

Trailer ini menampilkan sosok Macrinus yang diperankan oleh Denzel Washington, seorang mantan budak yang menjadi pengusaha dan pedagang senjata, yang menawarkan diri untuk menjadi mentor bagi Lucius dan bermain sebagai penguasa di Roma, memberikan kesempatan bagi Lucius untuk mendapatkan kesempatan untuk melakukan pembalasan dendam. Adegan awal movie ini menampilkan adegan perang yang luar biasa, dalam skala yang jauh lebih megah daripada yang ditunjukkan oleh Gladiator. Film ini juga memiliki banyak kilas balik ke movie aslinya, termasuk hubungan yang sangat istimewa yang ditawarkan oleh Lucilla kepada putranya yang menghubungkan nasibnya dengan Maximus (Russell Crowe). Secara visual, movie ini terlihat memukau, dan Anda dapat merasakan suasana pertarungan dengan setiap sabetan pedangnya.

Sedangkan posternya memperlihatkan Mescal di dalam arena, dengan tanah di tangannya dan sebilah pedang di sampingnya, siap untuk bertarung. Gambar ini membawa kembali semua nostalgia bagi para penggemar franchise ini dan trailernya, yang akan dirilis besok, akan menjadi pandangan yang menarik di tengah-tengah semua kehebohan yang ditimbulkan oleh movie ini. Dengan para pemain bintang, Gladiator II memiliki penggemar dan penonton yang sangat antusias.

Selain Mescal, para pemeran pendukung lainnya adalah Pedro Pascal, yang belum diketahui item karakternya; Denzel Washington akan memerankan seorang budak yang berhasil meraih kebebasannya, Derek Jacobi sebagai Senator Gracchus, dan Djimon Hounsou sebagai Juba, mantan gladiator. Selain itu, Joseph Quinn akan berperan sebagai kaisar Geta, Fred Hechinger sebagai kaisar Caracalla, dan Connie Nielsen yang memerankan kembali tokoh Lucilla dari movie aslinya. Para pemain movie ini juga termasuk May Calamawy, Lior Raz, Peter Mensah, dan Matt Lucas.

Gladiator II

Dalam movie aslinya, karakter Russell Crowe adalah seorang jenderal Romawi yang dijual sebagai budak dan menjadi gladiator setelah keluarganya dibunuh. Kisahnya adalah salah satu cerita pembalasan dendam yang masih memikat para penggemar, Gladiator II akan melanjutkan kisahnya dengan latar waktu dua dekade setelah kejadian di movie aslinya. Film ini mengisahkan Mescal sebagai Lucius, putra Lucilla, yang berusia sekitar 12 tahun saat terakhir kali kita melihatnya. Scott sebelumnya mengungkapkan bahwa Lucius telah “pergi ke padang gurun.” Ia menambahkan bahwa karakter tersebut telah “kehilangan kontak dengan ibunya. Ibunya kehilangan kontak dengannya. Dia tidak tahu di mana dia berada. Dia mengira dia mungkin sudah mati.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru