Trailer Peter Pan & Wendy Membawa Kita Kembali ke Neverland yang Menakjubkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Walt Disney Studios telah merilis sebuah trailer baru dari Peter Pan & Wendy yang merupakan movie remake live-action Disney+ untuk menyambut perilisannya pada tanggal 28 April. Film ini dideskripsikan sebagai “penggambaran ulang live-action dari caller J.M. Barrie dan movie animasi klasik tahun 1953.” Trailer baru untuk movie live-action ini memberikan tampilan terbaik dari cerita tentang perjalanan kita kembali ke Neverland, dan Anda dapat melihatnya sendiri dengan menonton trailer ini.

Mengusung sentimen untuk senantiasa awet muda, saat-saat pembuka trailer ini menampilkan Wendy Darling (Ever Anderson) yang berkata kepada ibunya bahwa ia tidak pernah ingin beranjak dewasa. Setelah menangkap peri terbang yang telah menyulap keajaiban di kamarnya, Wendy dan saudara-saudaranya menemukan bahwa peri tersebut bukanlah peri sembarangan, melainkan peri legendaris Tinker Bell (Yara Shahidi). nan lebih mengejutkan lagi, mereka bertemu langsung dengan Peter Pan (Alexander Molony) yang lebih legendaris lagi, yang mendengar tangisan mereka yang tidak ingin menjadi dewasa dan mengajak mereka berpetualang ke Neverland. Semua karakter kesayangan hadir untuk menyapa anak-anak Darling dan para penonton, mulai dari Tiger Lily hingga Lost Boys yang terkenal, dan tentu saja, musuh bebuyutan Peter, Kapten Hook (Jude Law). Pertarungan pedang, pertempuran kapal bajak laut yang epik, dan buaya pasti akan membuat Anda tetap berada di ujung kursi Anda selama sisa trailer diputar.

Peter Pan & Wendy disutradarai oleh David Lowery (Pete’s Dragon, The Green Knight) dengan naskah yang ditulis oleh Toby Halbrooks. Film ini dibintangi oleh Jude Law, Alexander Molony, Ever Anderson, Yara Shahidi, Alyssa Wapanatâhk, Joshua Pickering, Jacobi Jupe, Molly Parker, Alan Tudyk, dan Jim Gaffigan.

Meskipun banyak dari irama dan lingkungannya tetap tidak asing, dengan Lowery membuat Neverland yang diwujudkan dengan rasa realitas dan lingkungan alam yang dihuni oleh makhluk-makhluk fantastis seperti putri duyung dan peri, peran Wendy dalam cerita ini tampaknya telah berubah. Mengambil peran yang lebih proaktif dalam cerita, dan ikut serta dalam pertarungan melawan musuh, Peter Pan & Wendy terlihat sesuai dengan judulnya dan memberikan Wendy sorotan yang sama besarnya dengan sang tokoh utama.

Sinopsis resmi untuk Peter Pan & Wendy adalah sebagai berikut:

Peter Pan & Wendy memperkenalkan Wendy Darling, seorang gadis muda yang ingin menghindari sekolah asrama dan kemudian bertemu dengan Peter Pan, seorang anak laki-laki yang menolak untuk tumbuh dewasa. Bersama saudara-saudaranya dan peri kecil, Tinker Bell, ia melakukan perjalanan bersama Peter ke dunia magis Neverland. Di sana, ia bertemu dengan kapten bajak laut jahat, Kapten Hook, dan memulai petualangan mendebarkan dan berbahaya yang akan mengubah hidupnya selamanya.+

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru