Trailer Retribution Menampilkan Liam Neeson di Tengah-tengah Film Thriller yang Memacu Adrenalin

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Superstar movie laga Liam Neeson tampil dalam trailer perdana untuk movie Retribution yang akan dirilis tahun ini, sebuah movie thriller dengan detak jam yang menghanyutkan yang akan membawa para penonton ke dalam sebuah perjalanan penebusan dosa dan pembalasan dendam yang menegangkan. Dirilis oleh Lionsgate, Retribution menampilkan Neeson yang sekali lagi menunjukkan kemampuannya yang telah ia dapatkan selama karirnya yang panjang di dunia movie laga, saat ia berada di tengah-tengah permainan kucing-kucingan yang mengancam nyawa.

Trailer baru ini menampilkan Neeson di pagi hari yang tampak biasa saja ketika telepon berdering. Sebuah suara misterius memberitahunya bahwa ada bom di bawah kursinya. Dia diperintahkan untuk mengikuti perintah, atau dia dan anak-anaknya akan mati. Trailer ini kemudian memberi kita gambaran sekilas tentang sejauh mana tugas yang akan dihadapi Matt yang diperankan Neeson, salah satunya adalah menembak dan membunuh sahabatnya. Dari sini, trailer ini memberikan gambaran tentang bahaya yang dihadapi oleh Matt, termasuk pandangan ke dalam kehidupannya, dan apa yang membuatnya menjadi target serangan tersebut. Trailer ini menjanjikan banyak aksi dan ledakan saat Neeson kembali berpacu dengan waktu.

Film yang akan dirilis pada bulan Agustus ini merupakan movie thriller bergaya seperti Speed. Ketika seorang penelepon misterius memberi tahu Matt Turner, yang diperankan oleh Neeson, bahwa ada bom yang diikat di bawah jok mobilnya, Matt akan memulai permainan antara hidup dan mati. Penelepon misterius tersebut mengatakan kepada Matt bahwa sebuah bom akan meledak jika dia meninggalkan mobilnya, membunuh dia dan kedua anaknya yang duduk di kursi belakang. Bom tersebut juga akan meledak jika dia menolak untuk mengikuti instruksi si penelepon. Matt harus berjuang melawan penelepon misterius tersebut untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Retribution

Retribution disutradarai oleh Nimrod Antal. Naskah movie ini ditulis oleh Christopher Salmanpour. Andrew Rona, Alex Heineman, Jaume Collet-Serra, dan Juan Sola berperan sebagai produser dalam movie ini. Selain Neeson, movie ini juga dibintangi oleh Matthew Modine, Noma Dumezweni, Jack Champion, Lilly Aspell, dan Embeth Davidtz. Retribution tayang secara eksklusif di bioskop pada 25 Agustus 2023.

“Ketika seorang penelepon misterius meletakkan bom di bawah jok mobilnya, Matt Turner (Neeson) memulai sebuah misi untuk menyelesaikan serangkaian tugas tertentu,” demikian bunyi sinopsis resmi Retribution. “Dengan anak-anaknya yang terjebak di kursi belakang dan bom yang akan meledak jika mereka keluar dari mobil, perjalanan yang normal menjadi permainan hidup dan mati yang penuh liku ketika Matt mengikuti instruksi orang asing yang semakin berbahaya dalam perlombaan melawan waktu untuk menyelamatkan keluarganya.”

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru