Trailer Sly Menampilkan Sylvester Stallone Mengenang Kehidupan dan Kariernya di Hollywood

Sedang Trending 7 bulan yang lalu

Ikon Hollywood dan superstar movie laga Sylvester Stallone akan menjadi pusat perhatian dalam Sly, sebuah movie dokumenter baru tentang sang aktor. Dipersembahkan oleh Netflix, Sly akan mengeksplorasi karier Stallone, yang telah menjadi aktor papan atas dan pencetak container agency selama hampir setengah abad berkat perannya dalam berbagai movie seperti Rocky, Rambo, dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Thom Zimny, movie dokumenter ini merefleksikan perjalanan 50 tahun Stallone di industri movie saat ia menghibur para penggemarnya dengan film-film ikonik mulai dari franchise Rocky yang terkenal hingga seri Expendables yang bombastis bersama rekan-rekannya sesama bintang laga. Selama bertahun-tahun, Sly tidak hanya luwes di depan kamera tetapi juga bekerja secara ekstensif di belakang kamera, mengembangkan kariernya seiring bertambahnya usia dan pengalamannya. Film ini akan melihat bagaimana nominator Academy Award ini bisa sampai pada posisinya sekarang, membandingkan kisahnya dari kehidupan nyata yang kurang diperhitungkan dengan karakter-karakternya yang paling ikonik dan dicintai para penggemarnya.

“Selama hampir 50 tahun, Sylvester Stallone telah menghibur jutaan orang dengan karakter-karakter ikonik dan franchise movie laris, mulai dari Rocky, Rambo, hingga The Expendables. Film dokumenter retrospektif ini menawarkan pandangan yang lebih dekat dengan aktor-penulis-sutradara-produser yang dinominasikan untuk Oscar ini, menyejajarkan kisahnya yang inspiratif dan tidak diunggulkan dengan karakter-karakter yang tak terhapuskan yang telah ia hidupkan.”

Stallone membuka teaser trailer Sly dengan mengakui penyesalan yang ia rasakan selama hidup dan kariernya. Dia menyoroti filosofi pribadinya, merefleksikan apa artinya mengambil risiko dan berjuang melalui kegagalan atau kesempatan yang terlewatkan. Dalam membuat begitu banyak film, mulai dari Rambo hingga Demolition Man dan bahkan Guardians of nan Galaxy Vol. 3 baru-baru ini, Stallone menyadari betapa cepatnya kehidupan berlalu dan betapa banyak yang harus ia korbankan untuk bisa berada di posisinya saat ini. Meskipun sekarang dia sudah menjadi terkenal, dia harus berjuang keras untuk bangkit dari kegagalannya mendapatkan peran sebagai figuran di movie The Godfather hingga menjadi ikon movie laga dengan bakat menulis yang kurang dihargai.

Bahkan setelah 50 tahun berkecimpung di industri film, Stallone masih menemukan cara-cara baru untuk terhubung dengan penonton. Melalui movie Creed – minus Creed III yang baru saja dirilis – ia mengunjungi kembali franchise tinju klasiknya sebagai mentor, menyerahkan kendali kepada Michael B. Jordan untuk era baru movie blockbuster. Stallone juga merambah dunia televisi saat ini, baru-baru ini ia membintangi serial pertamanya dengan Tulsa King ciptaan Taylor Sheridan dan menjadi bintang reality show bersama keluarganya dalam The Family Stallone di Paramount+. Dia telah memastikan satu musim lagi dengan streamer tersebut untuk mengeksplorasi play keluarganya sekali lagi.

Proyek besar Stallone berikutnya, setelah Expend4bles yang akan datang, akan membawanya kembali ke Pegunungan Alpen Italia untuk sekuel movie laga klasiknya, Cliffhanger. Ric Roman Waugh yang terkenal dengan film Greenland dan Kandahar akan menyutradarai movie ini dan sebelumnya ia telah membocorkan tentang kemajuan teknologi dan perkembangan cerita yang sedang dipertimbangkan untuk movie lanjutan yang menarik ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru