Trilogi Dark Knight Digambarkan Ulang Dalam Gaya Batman: The Animated Series Melalui Fan Art Baru

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Dari sekian banyak kisah Batman yang telah dihidupkan di layar kaca dan layar lebar, Batman: The Animated Series merupakan salah satu yang terhebat sepanjang masa. Di samping itu, ada juga trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan yang dibintangi oleh Christian Bale sebagai pemeran utama. Bagaimana jika keduanya disatukan dalam sebuah instrumentality art? Seniman Tom Uicich telah melakukannya, dan membagikan tiga poster movie Nolan dalam gaya yang sesuai dengan animasi tahun 90-an.

Batman telah menjadi ikon komik sejak diciptakan pada tahun 1930-an, namun selama beberapa dekade, sang Caped Crusader telah meluas ke berbagai jenis media. Setiap penggemar memiliki Batman live-action favoritnya masing-masing, namun tidak diragukan lagi bahwa movie yang dibintangi oleh Christian Bale berada di urutan teratas dalam banyak daftar. Menggabungkannya dengan Batman: The Animated Series yang populer akan selalu menciptakan sesuatu yang spektakuler, dan seperti yang dapat dilihat pada postingan yang dibagikan di Instagram oleh The History of nan Batman, hasilnya tidak mengecewakan.


Tentu saja, Batman: The Animated Series telah memiliki tempat di hati banyak penggemar berkat performa pengisi suara yang luar biasa dari mendiang Kevin Conroy. Sejak serial ini tayang perdana pada tahun 1992, tempatnya dalam sejarah telah ditetapkan dan Conroy kemudian menjadi pengisi suara Batman di banyak acara TV, film, dan video game.

Demikian pula, Batman yang diperankan oleh Christian Bale menjadi favorit para penggemar karena berhasil mengusir ingatan akan Batman & Robin dan mengembalikan kegelapan pada sang Dark Knight. Batman Begins adalah movie yang bagus, The Dark Knight adalah salah satu movie superhero terhebat sepanjang masa, dan meskipun The Dark Knight Rises tidak dapat mencapai ketinggian yang sama, movie ini tentu saja tidak melakukan apa pun untuk menurunkan apa yang telah dicapai sebelumnya.

Seperti setiap pahlawan ace ikonik, tidak peduli apa yang terjadi, akan selalu ada versi lain dari Batman yang akan muncul di masa mendatang. Saat ini sudah ada beberapa.

James Gunn akan meluncurkan iterasi live-action terbaru dari Dark Knight dalam film The Bold and nan Brave dalam beberapa tahun mendatang. The Flash memperkenalkan kembali Batman yang diperankan Michael Keaton untuk sementara waktu, dan bahkan menarik kembali George Clooney ke dalam peran Bruce Wayne, memberikan keduanya potensi masa depan yang potensial dalam peran tersebut. Perjalanan Robert Pattison sebagai pemeran utama semesta The Batman baru saja dimulai. Ada juga sejumlah proyek animasi yang menampilkan sang Caped Crusader dalam tahap pengembangan awal, menjadikannya sebagai masa yang menyenangkan bagi para penggemar Batman.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru