Update Genshin Impact Versi 3.7 Segera Hadir, Ini Fitur-Fitur Barunya

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Genshin-Impact-versi-3.7

Gadgetren – hoYoverse kembali memberikan pembaruan crippled Genshin Impact yang mana kali ini melalui update versi 3.7. Dirilis mulai tanggal 24 Mei 2023 mendatang, pembaruan ini digadang-gadang akan menawarkan permainan yang lebih seru dari sebelumnya. 

Beberapa pembaruan di antaranya adalah lebih dari 60 kartu TCG baru, mode permainan, arena musiman baru untuk Genius Invokation TCG hingga hadirnya karakter baru bernama Kirara. Oleh karena itu pembaruan versi 3.7 Genshin Impact mempunyai tema bertajuk Duel! The Summoners Summit!

Dalam pembaruan versi 3.7  bisa dibilang akan menghadirkan update besar-besaran untuk Genius Invokation TCG seperti koleksi kartu TCG yang semakin beragam, arena baru, mode PVP, dan mode PVE.

Mode PVP akan hadir pada Arena Para Jawara yang mana pemain bisa menjadi juara dengan memenangkan duel sebanyak lima kali. Akan tetapi pemain harus mengulang tantangan jika telah kalah tiga kali.

Sedangkan mode PVE ialah pemain bisa memilih tingkat kesulitan dan kondisi tambahan untuk mendapatkan poin lebih banyak. Pada pembaruan ini pemain akan menyaksikan Kejuaraan Raja Invokation yang merupakan sebuah turnamen antarbangsa yang dilaksanakan di Teyvat.

Tak lupa seorang wartawan yang datang dari Fontaine yang bekerja untuk surat kabar Steambird bernama Charlotte juga akan meliput turnamen beserta insiden-insiden aneh yang terjadi di lokasi.  Selain itu terdapat turnamen tidak resmi Invokation Impromptu dan duel dengan dek kartu yang sudah ditentukan.

King-of-Invokations-Grand-Prix-events

Disamping itu pemain yang berminat pada Genius Invokation TCG akan bisa mencoba permainan Lukisan Mekanik Abadi atau Taktik-Taktik Dadu. Adapun Lukisan Mekanik Abadi mengharuskan pesertanya untuk menyusun lukisan kartu TCG dari kumpulan mekanisme dan gerigi yang berantakan sedangkan Taktik-Taktik Dadu merupakan tantangan pertarungan menggunakan Dadu Elemental acak untuk mengerahkan keahlian khusus.

Selanjutnya karakter baru bernama Kirara juga akan meramaikan pembaruan versi 3.7. Karakter bintang empat ini mempunyai senjata pedang yang berelemen Dendro. Kirara merupakan seorang kurir pengantar barang yang sangat bertanggung jawab dari Inazuma.

Kirara sanga mahir dalam ilmu mengubah wujud sehingga dalam pertarungan dia mampu mengeluarkan Elemental Skill Nekomata-nya ke dalam dua bentuk meliputi perisai Dendro yang muncul bersama tendangan terbang atau berubah wujud menjadi Urgent Neko Parcel yang lebih lincah dan bisa mengakibatkan DMG Dendro ketika mengenai musuh.

 Kirara-1

Kirara akan muncul pada arena Permohonan versi 3.7 di bagian paruh pertama bersamaan dengan kembalinya Yoimiya dan Yae Miko. Sementara bagian paruh kedua akan mendatangkan kembali karakter Kaedehara Kazuha dan Alhaitham.

Pemain juga dapat mengikuti sebuah perjalanan panjang menuju Sumeru bersama Yoimiya dalam Quest Story berjudul Chapter Carassius Auratus: Bag II atau mengunjungi dan mengenal lebih dekat arsitek berbakat Kaveh di dalam Event Undangan.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged