vivo Pastikan Kehadiran V27 Series di Indonesia, Ini Bocoran Fitur-Fiturnya!

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

vivo-V27-Series.

Gadgetren – vivo akhir mengonfirmasi akan menghadirkan handphone seri V generasi terbarunya ke Indonesia yang mencakup dua exemplary yakni vivo V27 5G dan vivo V27e.

Mengenai tanggal peluncurannya, sayangnya vivo Indonesia belum mengungkap lebih jauh namun begitu handphone seri V27 ini akan menjadi produk awal vivo untuk memulai tahun 2023. Bersama dengan informasi ini, vivo juga turut memberitahukan bocoran spesifikasi yang akan mendukung seri vivo V27 di Indonesia.

Baik vivo V27 5G dan vivo 27e akan tersedia dalam dua varian warna. Adapun untuk vivo V27e akan hadir dalam warna  Flowing Gold dan Noble Black sedangkan untuk vivo V27e akan memiliki warna Lively Green dan Glory Black. Dua handphone menengah ini akan mengusung dua desain bodi yang berbeda. 

Untuk vivo V27 5G akan memiliki bentuk bingkai tiga dimensi curved dan layar penuh melengkung. Selain itu bobotnya sekitar 182 gram dengan ketebalan 7,36mm. Berbeda dengan vivo V27 5G, vivo V27e akan dibekali desain bodi berbingkai datar.

Kemudian kedua layar dua exemplary seri vivo V27 akan menggunakan refresh complaint 120 Hz sedangkan  untuk vivo V27e akan mempunyai sheet AMOLED. Untuk bodi vivo V27e akan memiliki bobot 185 gram di mana lebih berat dibanding vivo v27 5G dan mempunyai ketebalan 7,7mm.

Menariknya pada bagian modul kamera belakang seri vivo V27 akan dilengkapi cincin Aura Light yang tidak hanya memberikan kesan premium pada perangkat tetapi juga berfungsi sebagai pencahayaan ketika mengambil foto atau merekam video.

Soal fotografi, vivo V27 5G akan didukung sensor Sony IMX766V berukuran 1/1,56″ pada kamera utamanya beserta fitur lainnya yakni Aura Light dan Portrait Mode yang dikenal sebagai Aura Light Portrait System.

 vivo-V27-Noble-Black

Di samping untuk memberikan tambahan penerangan untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut, teknologi Aura Light Portrait System juga berguna untuk membantu pengguna dalam mengambil gambar image dengan jelas dan lebih alami meskipun dalam kondisi pencahayaan yang minim atau saat malam hari.

Kamera utama vivo V27 5G juga akan ditemani dua kamera lainnya meliputi lensa sudut lebar 8MP dan lensa makro 2MP. Lalu kamera depan vivo V27 5G akan menyematkan lensa 50MP dengan autofocus. Fitur-fitur fotografi dan videografi juga akan dibenamkan seperti mode malam untuk perekaman video di malam hari menjadi lebih terang dan jernih.

Tak ketinggalan, seri vivo V27 akan didukung Optical Image Stabilization (OIS) dan  Electric Image Stabilization (EIS) yang akan membantu pengambilan video dengan hasil yang mulus dan jelas. Baik OIS dan EIS ini diklaim akan bisa menghasilkan rekaman yang halus pada seri vivo V27 dengan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged