Wabup Labuhanbatu Dan Ketua PKK Hadir Perayaan Hari HUT Yarlab Ke-1

Sedang Trending 8 bulan yang lalu

Motivindonews.com Labuhanbatu-Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM bersama Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Ny.dr.Hj.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun Yayasan Rias Pengantin Labuhanbatu (YARLAB) yang ke 1 Tahun di Gedung Kesenian Rantauprapat. Kamis (31/08/2023).

Hadir Juga diacara ini Kepala Disporabudpar Hulwi, Dewan Pembina YARLAB Devi Hasan Heri, Ketua Yarlab Nova Safriyanti Ritonga, Kepala Puskesmas, Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0209/LB, Bhayangkari Rantauprapat, Dharma Wanita Persatuan, Persani, SBM, FKUB, PKK, dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM mengucapkan selamat Ulang Tahun Yarlab yang Ke-1 tahun. 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kami memberikan apresiasi kepada Yarlab yang sudah mendukung dan menjadi Mitra Kerja Pemerintah dengan memberikan Edukasi dan Manfaat bagi Masyarakat Labuhanbatu khususnya kaum ibu-ibu, ujar Wabup.

Semoga ke depannya Yarlab semakin Jaya, dan Yarlab terus menghasilkan karya-karya yang luar biasa baik di Labuhanbatu sampai ke tingkat Nasional.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny.Hj. Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM.

Maya Hasmita yang juga selaku Dewan Penasehat Yarlab mengatakan bahwa Yarlab sudah bermitra dengan PKK, memberikan pelatihan-pelatihan gratis untuk menghias diri atau make-up.

Maya Hasmita juga menjelaskan bahwa Yarlab ini bergerak di bidang kecantikan dan entertainment, baik dari dokumentasi foto, video, menyanyi, menari, dekorasi, maupun lainnya yang berkaitan dengan kecantikan.

Untuk itu saya menghimbau agar para anggota Yarlab tetap solid, tetap membangun, dengan tujuan saling berbagi, dan saling tolong menolong. Dan saya berharap ke depannya Yarlab terus berkembang, pesan Maya Hasmita.(SP)

Artikel Terkait