Warner Bros. Discovery mengumumkan tayangan HBO Asia Originals Thai terbaru, Khun Pan 3, Markkim + Chef dan Deane’s Dynasty, yang akan segera tayang di HBO dan HBO GO

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Warner Bros. Discovery hari ini mengumumkan tiga HBO Asia Originals Thai terbaru, yaitu film blockbuster aksi-fantasi terbaik tahun ini, Khun Pan 3, serial memasak penuh keseruan MarkKim + Chef, dan serial bertemakan realita Deane’s Dynasty yang akan tayang secara eksklusif di HBO dan HBO GO di Asia Tenggara, Hong Kong, dan Taiwan. 

Khun Pan 3

Dalam seri terakhir dari franchise Khun Pan ini, Khun Pan 3 membawa kita pada perjalanan di tahun 1950 pasca Perang Dunia II, ketika Khun Pan, polisi yang memiliki kekuatan ilmu sihir, dibujuk untuk menjalani misi berbahaya lainnya untuk memburu dua bandit Mahesuan dan Dam dimana misi ini mengungkap rahasia yang menggoyahkan keyakinannya. Khun Pan 3 disutradarai dan ditulis oleh Kongkiat Komesiri dan diproduseri oleh oleh Sahamongkolfilm International. Para pemainnya meliputi Ananda Everingham, Mario Maurer, Phakin Khamwilaisak, Sarika Sathsilpsupa, Bhumibhat Thavornsiri, Chidjun Hung, Phillip Thinroj, dan Chalad Na Songkhla. Menjelang penayangan perdana, para penggemar dapat menonton streaming Khun Pan 1 dan di HBO GO.

MarkKim + Chef

MarkKim + Chef mengisahkan superstar televisi Thailand yang akan segera menikah, Kimberley Anne Woltemas dan Mark Prin Suparat, saat mereka berkomitmen untuk belajar memasak demi satu sama lainnya layaknya koki profesional pada sepuluh section yang penuh keseruan. Ini bukanlah hal yang mudah karena Mark dan Kim tidak bisa memasak dan mereka akan belajar dari beberapa koki selebriti terkemuka di Thailand. Serial ini diproduksi oleh IFA Media.

Deane’s Dynasty

Serial bertemakan realita Deane’s Dynasty mengikuti pasangan selebriti Thailand, Lydia dan Matthew Deane, saat mereka mencoba menjalani berbagai play ketenaran dan keluarga. Serial ini diproduksi oleh 247 Pictures.

“Rangkaian tayangan HBO Asia Originals yang akan datang ini mencerminkan semakin populernya konten Thai. Kami bangga dapat bermitra dengan Sahamongkolfilm International, IFA Media dan 247 Pictures untuk mendukung para kreator lokal, menyoroti deretan aktor Thailand yang luar biasa, dan membawa cerita lokal kepada penonton di location ini dan negara lainnya,” ujar Magdalene Ew, Kepala Konten – Hiburan di Warner Bros. Discovery, Asia Tenggara, Taiwan, dan Hong Kong.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru