WB Hadirkan Poster Unik dari Film Blue Beetle

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Meskipun DC mengalami tahun 2023 yang sangat berat dengan Shazam! Fury of nan Gods dan The Flash yang jeblok di container office, Blue Beetle tampaknya akan menjadi penyelamatnya. Film yang diangkat dari komik pahlawan muda DC yang populer ini akan tayang di bioskop akhir bulan ini. Oleh karena itu, pemasaran untuk movie ini telah berjalan lancar dengan berbagai iklan TV, featurette, dan mainan baru yang menerangi jalan bagi superhero Latin pertama di bioskop. Kini, dengan waktu kurang dari dua minggu lagi sebelum perilisannya, Warner Bros. merilis poster terbaru Blue Beetle dengan menampilkan Easter ovum DCU yang lebih besar.

Poster baru yang dimaksud menampilkan kumbang alien Blue Beetle di dalam kotak Big Belly Burger. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan DC Comics, Big Belly Burger, yang tidak jauh berbeda dengan McDonald’s di dunia nyata, adalah sebuah jaringan restoran cepat saji yang populer di DCU. Restoran ini telah ditampilkan dalam banyak komik selama bertahun-tahun, tetapi juga sering dirujuk dalam “Arrowverse” CW yang sekarang menjadi ikonik. Rantai makanan cepat saji ini telah muncul berkali-kali dalam acara-acara seperti Arrow, The Flash, dan Supergirl setiap kali para pahlawan kita perlu mengisi tenaga.

Genre buku komik dikenal dengan Easter egg-nya, jadi sangat menyenangkan melihat Blue Beetle menghormati sejarah DC meskipun Big Belly Burger tidak terkait dengan pahlawan tertentu. Dalam movie ini, sepertinya tokoh protagonis kita Jaime Reyes menemukan kumbang tersebut di dalam kotak makanan cepat saji. Dalam trailer sebelumnya, Jamie terlihat membuka kotak burger yang sama dimana kumbang tersebut kemudian melompat ke wajahnya.

Film epik superhero ini akan menceritakan tentang Jaime Reyes yang diperankan oleh Xolo Maridueña, seorang lulusan perguruan tinggi yang kehidupannya berubah drastis saat wajahnya ditempeli oleh kumbang simbiotik alien – sebuah tanda yang jelas bahwa ia telah dipilih sebagai inang simbiotiknya. Selain memberinya kekuatan luar biasa dan baju zirah superhero yang membuat iri, movie ini juga membuat Jamie harus menghadapi beban superheroisme yang mengubah takdirnya selamanya.

Film Blue Beetle ditulis oleh Gareth Dunnet-Alcocer dan disutradarai oleh Angel Manuel Soto, dan movie ini akan menjadi movie pahlawan ace Latin pertama dari workplace besar. Susan Sarandon (Thelma & Louise) akan berperan sebagai penjahat utama movie tersebut, Victoria Kord. Bintang Hocus Pocus 2, Belissa Escodobo akan berperan sebagai saudara perempuan Jamie, Miagros Reyes, sementara bintang Brasil, Bruna Marquezine telah menandatangani kontrak untuk berperan sebagai kekasih Jamie, Penny. George Lopez akan berperan sebagai paman Jamie, Rudy dan Raoul Max Trujillo (Mayans M.C.) akan berperan sebagai penjahat sekunder bernama Carapax nan Indestructible Man. Bintang What We Do successful nan Shadows, Harvey Guillén juga akan muncul dalam movie ini.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru