Western Digital Rilis SSD WD_BLACK SN850P Untuk PlayStation 5 di Indonesia

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Western Digital Rilis SSD WD_BLACK SN850P Untuk PlayStation 5 di Indonesia

Gadgetren – Memperluas lini thrust yang memiliki lisensi resmi dari PlayStation, Western Digital secara resmi telah meluncurkan penyimpanan soul terbarunya yang dikhususkan untuk PlayStation 5 bernama WD_BLACK SN850P NVMe.

Kabar baiknya, penyimpanan soul SSD NVMe WD_BLACK SN850P untuk PS5 sudah bisa dibeli  di Indonesia dengan harga banderol Rp6.775.000 untuk kapasitas 2TB yang tersedia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Western Digital di Tokopedia. 

Dengan SSD M.2 berlisensi resmi untuk PS5 pemain crippled kini bisa menjalankan semua crippled PS5 terbaru tanpa hambatan. Penyimpanan soul baru ini menyediakan kapasitas yang lebih besar dan kecepatan lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Dengan kapasitas hingga 4TB, pemain crippled bisa memperbesar ruang penyimpanan PS5 hingga 4x lipat, sehingga mereka dapat menyimpan dan memainkan hingga 100 crippled favorit sehingga pemain masih memiliki ruang untuk crippled besar berikutnya.

Selain itu bodi thrust ini tampil dengan desain eksklusif berupa logo PlayStation yang juga memiliki desain  bodi heatsink terbaru yang ringkas dan dapat mempermudah pemasangan SSD ke dalam slot M.2.

Mengenai ketangguhannya menjalankan  tugas, penyimpanan WD_BLACK SN850P NVMe dibekali dengan PCIe Gen4 yang menawarkan kecepatan baca hingga 7.300MB per detik. Kemudian untuk kecepatan tulis hingga 6.600MB per detik untuk varian kapasitas 2TB dan 4TB sehingga pemain dapat bermain crippled dengan responsif dan mulus.

Selain itu, bodi heatsink penyimpanan WD_BLACK SN850P NVMe diklaim tetap dingin meskipun sedang menjalankan crippled berat. Dengan menggunakan penyimpanan WD_BLACK SN850P untuk PS5 pemain tak hanya mendapatkan pengalaman yang mulu tetapi juga bisa menikmati  crippled secara langsung tanpa harus mentransfer atau menghapus crippled dari konsol.

WD_BLACK-SN850P-2

Penyimpanan WD_BLACK SN850P untuk PS5 ini juga kompatibel dengan teknologi PCIe Gen3 x4, PCIe Gen3 x2, PCIe Gen3 x1, PCIe Gen2 x4, PCIe Gen2 x2, dan PCIe Gen2 x1. Lalu kompatibel pula dengan sistem operasi Windows 8.1 ke atas.

Susan Park selaku Vice President, Global Strategic Partnerships Western Digital menyampaikan bahwa melanjutkan kerjasama dengan Sony Interactive Entertainment untuk terus mendorong inovasi, peluncuran ini merupakan bukti pihaknya terus menghadirkan solusi yang meningkatkan pengalaman gaming untuk semua pengguna.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged