WOW BANGET! Penghasilan Youtuber Papan Atas Indonesia 2023

Sedang Trending 10 bulan yang lalu

FOLDERBISNIS.COM – Perkembangan pesat era digital di Indonesia dimaanfaatkan dengan baik oleh para konten pembuat dalam menuangkan buahpikiran dan produktivitas menjadi konten digital dalam kanal Youtube mereka.

Penghasilan nan mendatangkan pundi pundi rupiah dalam industri konten digital Yoube ini tak bisa hanya dipandang sebagi kegemaran semata.

Baca juga : Tabel KUR BRI 2023 Terbaru Maret, Simak Informasi PENCAIRAN!

Nilai Adsense nan diterima oleh konten pembuat alias Youtuber menjadi aspek penentu besaran penghasilan mereka nan bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

Baca juga : Tabel Angsuran KUR BRI Juni 2023, Pinjaman BRI Bunga 0,5 Persen

DetikFinance melansir dibawah ini Penghasilan Youtuber Papan Atas Indonesia 2023

  1. Youtuber Frost Diamond
    Socialblade.com, menginformasikan Kanal Yutube nan dimilki Frost Diamond telah diikuti sebanyak 28,4 juta pengikut alias subscriber. Total Viev nan sudah mencapai 6.8 miliar dari jumlah unggahan video sebanyak 2.730.
    Dengan penghasilan mencapai Rp. 1,24 Miliar hingga Rp. 19,5 Miliar perbulan alias sebesar US$82.700 perbulan tercatat sebagi Youtuber tertinggi nilai pendapatanya di Indonesia.
  2. Youtuber Jess No Limit
    Kanal Youtube Jess No Limit ini menampilkan tema Gaming dan telah ditonton hingga mencapai 3,4 miliar, youtuber nan mempunyai pengikut 27,9 juta subscriber telah mengunggah video sebanyak 2.076.
    Pendapatan sebesar Rp.421,5 juta hingga Rp.6,74 Miliar telah diraih perbulan hanya dengan produksi video video gaming nan dijadikan konten pada setiap unggahan nya.

3.Youtuber Deddy Corbuzier
Ciri unik berkepala botak plontos, Youtuber ini menampilkan tema podcast di setiap unggahan videonya bisa menarik para pengikut setia nya nan sudah mencapai 20,5 juta subcriber.
Video nan sudah sukses diunggah sebanyak 1.343 dan telah ditonton hingga 4,89 Miliar bisa membawa Deddy Corbuzier mendapat penghasilan senilai Rp. 223,5 Juta – hingga Rp.3,57 Miliar.

  1. Youtuber Raffi Ahmad

Julukan sultan nan sering disematkan pada Youtuber Raffi Ahmad memang tepat, penghasilan dari Youtube Rans Entertainmnt dengan pengikut 25,2 juta subcriber bisa mendatangkan penghasilan sebesar Rp. 522 Juta hingga 3,51 Miliar setiap bulannya.
Produksi video nan sudah diunggah hingga sekarang telah mencapai sebayak 3.641 video dan ditonton 6,37 miliar bisa membawa Raffi Ahmad menjadi konter pembuat jejeran papan atas di Indonesia.

  1. Youtuber Ria Ricis
    Perempuan imajinatif dan gokil dengan penghasilan tinggi dari hasil Youtube ini mammpu mendapat penghasilan kurang lebih Rp. 201 Juta sampai 3,21 Miliar setiap bulan.
    Akun Ria Ricis sudah mengunggah video sebanyak 2.584 dengan penonton 5,9 miliar dan diikuti 25,5 juta subsscriber.
    Youtuber ini layak bertengger di jejeran papan atas Indonesia dengan keahlian menghibur para pengikut setia nya.
  2. Youtuber Baim Wong
    Suami dari artis elok Paula ini juga memilki kanal Yutube dengan 21,1 juta subscriber dan pendapatan US$ 6.500-103.600 alias senilai Rp 97.5 Juta hingga 1,55 miliar per bulan nya.
    Penonton sebanyak 4,49 miliar nan telah menonton video video milik Baim Wong, hingga sekarang sudah mencapai total 2.272 nan di unggah di akun miliknya.
  3. Youtuber Atta Halilintar.

Pemilik Subcriber paling tinggi di Indonesia dengan jumlah 30.3 Juta dan pendapatan nan mencapai Rp. 82,5 Juta – 1,31 miliar ini telah bisa memproduksi video sebanyak 2.133.
Video Atta Halilintar hingga saat ini telah ditonton 4,3 Miliar, dan telah membawa namanya dalam tingkatan papan atas Youtuber berpenghasilan dahsyat di indonesia.

Demikian beberapa Youtuber dengan penghasilan tinggi di Indonesia, hanya baru diambil dari Adsense nan menjadi sumber pendapatan mereka.
Belum ternasuk endors produk nan ditawarkan alias jasa lainya.

Selengkapnya
Sumber Bisnis Indonesia
Bisnis Indonesia