Xiaomi Indonesia Segera Rilis Redmi Watch 3 dan Seri Redmi Buds 4, Ini Bocoran Fiturnya!

Sedang Trending 11 bulan yang lalu

Xiaomi Redmi Watch 3

Gadgetren – Setelah memastikan kehadiran handphone barunya di Indonesia melalui seri Redmi Note 12, Xiaomi kembali mengumumkan bahwa pihaknya akan juga membawa produk terbaru lainnya yang mencakup Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro.

Tiga produk baru tersebut pun akan diluncurkan pada tanggal 30 Maret 2023 mendatang berbarengan dengan perilisan seri Redmi Note 12. Untuk waktu acara peluncurannya akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube resmi Xiaomi Indonesia sekitar pukul 15.45 WIB.

Sembari menantikan kehadiran tiga produk Internet of Thing (IoT) tersebut, pihak Xiaomi pun turut memberikan bocoran fitur-fitur unggulan yang akan dibawa masing-masing ketiga produk tersebut. Adapun Redmi Watch 3 akan tampil dengan desain layar persegi empat dengan bingkai datar.

Jam tangan pintar ini akan dibekali dua pilihan strap yakni warna putih dan hitam. Menurut poster teaser yang diterima tim Gadgetren, untuk strap warna putih memiliki sisi bingkai dengan kesan warna emas sedangkan untuk strap warna hitam bingkainya menampilkan warna abu-abu.

Xiaomi-Redmi-Watch-3

Di bagian layarnya, Redmi Watch 3 akan hadir dengan ukuran 1,75″ yang memiliki sheet AMOLED serta mendukung ever connected mode di mana layar akan selalu siap menyala ketika ingin dilihat. Kemudian juga akan dilengkapi pemantauan kesehatan seperti monitoring detak jantung seharian, pengukur saturasi oksigen dalam darah atau SpO2.

Tak lupa, Redmi Watch 3 akan turut didukung multi-system GPS termasuk GLONASS, Galileo, BDS, dan QZSS yang memungkinkan pencatatan olahraga atau penunjang produktivitas lebih akurat.

Jam tangan pintar ini juga akan bisa terhubung dengan handphone dengan Bluetooth 5.2 untuk panggilan telepon tanpa harus menyentuh handphone dengan bawaan mikrofon dan speaker.

Kemudian Redmi Buds 4 merupakan perangkat audio TWS yang tampil dalam warna putih baik wadah casing maupun masing-masing earbuds-nya. Audio TWS tersebut akan menyediakan fitur Active Noise Cancelling (ANC) hingga mencapai 35dB yang mampu mengurangi suara bising di sekitar pengguna ketika mendengarkan musik atau menonton film.

Xiaomi-Redmi-Buds-4-Pro

Baterainya pun diklaim bisa digunakan mencapai 30 jam dengan charging case. Selain ANC, Redmi Buds 4 juga memiliki fitur dual-mic sound simplification yang berfungsi mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat pengguna melakukan panggilan suara maupun video.

Terakhir, Redmi Buds 4 Pro mampu terhubung ke dua perangkat sekaligus seperti ke handphone dan ke laptop. Audio TWS ini juga turut menyediakan fitur ANC mencapai 43dB untuk meredam suara bising di sekitar. Suara yang dihasilkan diklaim lebih murni dari saudaranya karena speaker Redmi Buds 4 Pro mendukung Dual Driver.

Selengkapnya
Sumber Review Gatged
Review Gatged