Film Pendek The Spider Within: A Spider-Verse Story Sudah Dapat Anda Tonton Secara Gratis Sekarang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Seperti yang telah diumumkan minggu lalu, Sony Pictures Entertainment merilis The Spider-Within: A Spider-Verse Story secara gratis di saluran YouTube mereka untuk ditonton oleh semua orang hari ini. Film berdurasi sekitar 7 menit ini mengikuti perjuangan Miles Morales melawan kecemasan saat ia menyeimbangkan berbagai tanggung jawabnya sebagai pahlawan ace dan remaja dengan teman, keluarga, dan studi.

Film ini tersedia sebagai bagian dari kemitraan untuk mengumpulkan dana bagi Kevin Love Fund, sebuah organisasi nirlaba yang dibentuk oleh bintang NBA Kevin Love untuk membantu menstigmatisasi tantangan kesehatan intelligence dan menyediakan sumber daya untuk memastikan siapa pun yang mengalaminya dapat bangkit dan berkembang.

Memulai debutnya di Annecy International Animation Film Festival tahun lalu, The Spider-Within: A Spider-Verse Story menampilkan Miles (Shameik Moore) yang menghadapi musuh yang berbahaya dan terlalu umum, yaitu kecemasan setelah serangan panik ketika beban tanggung jawabnya akhirnya menimpanya. Momen tersebut memaksanya untuk mengatasi manifestasi dari perjuangannya dan mencari bantuan dari orang-orang di sekitarnya, khususnya ayahnya, Jefferson (Brian Tyree Henry).

Film ini dimaksudkan sebagai sebuah pertunjukan tentang bagaimana pahlawan terkuat dan paling berani sekalipun dapat menghadapi perjuangan kesehatan intelligence yang sama dengan yang dialami jutaan orang setiap hari dan menekankan keberanian dan pentingnya menjangkau orang-orang di sekitar kita.

The Spider-Within: A Spider-Verse Story tidak takut untuk menampilkan sedikit hal yang menakutkan dalam penggambaran alam bawah sadar Miles, dengan hantu-hantu yang mengerikan yang berfungsi sebagai representasi dari kegelisahan sang superhero yang berjuang untuk mengalahkannya hanya dengan kekuatannya sendiri. Dalam membuat tantangannya terasa tidak dapat diatasi hanya dengan menggunakan kekuatan web-slinging, movie pendek ini juga menampilkan salah satu kekuatan terbesarnya – sistem pendukung di sekelilingnya yang bersedia membantu membangunnya kembali pada saat dibutuhkan.

Sebuah produk dari Sony Pictures Imageworks sebagai bagian dari programme bimbingan LENS (Leading and Empowering New Storytellers), movie ini digarap oleh sutradara Jarelle Dampier dan penulis Khaila Amazan, yang mana sutradara tersebut mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mendorong percakapan yang dalam dan sulit dengan orang-orang terdekat kita sekaligus menghargai Miles sebagai sebuah karakter.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru