Trailer Kinds of Kindness Memberikan Gambaran tentang Proyek Terbaru Yorgos Lanthimos dan Emma Stone

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hanya beberapa minggu setelah movie petualangan pencarian jati diri ala steampunk yang aneh, Poor Things, berkompetisi di ajang Oscar, Yorgos Lanthimos siap mempersembahkan karya terbarunya, Kinds of Kindness. Awalnya digarap dengan judul AND, movie ini mempertemukannya kembali dengan pemenang aktris pemenang Oscar, Emma Stone, untuk kolaborasi keempat mereka, yang berbeda dari karyanya yang biasa berupa movie kontemporer dan antologi. Searchlight Pictures kini telah membuka tabir proyek misterius ini dengan sebuah trailer baru yang menggoda tiga kisah berbeda yang akan diceritakan sepanjang filmnya.

Kinds of Kindness dimotori oleh Stone dan deretan pemain bintang termasuk Jesse Plemons, Willem Dafoe, Margaret Qualley, Hong Chau, Joe Alwyn, Mamoudou Athie, dan Hunter Schafer yang akan berperan di setiap cerita. Sebagian besar dari cerita ini masih dirahasiakan hingga saat ini, namun trailer ini akhirnya mengungkapkan poin-poin penting dari cerita tersebut.

Untuk menulis skenario movie terbarunya, Lanthimos kembali bekerja sama dengan nominator Oscar, Efthimis Filippou. Bersama-sama, keduanya telah menulis beberapa karya terkenal sutradara ini, termasuk The Favourite, yang juga dibintangi oleh Stone, Dogtooth, The Lobster, dan movie kontemporernya yang lain, The Killing of a Sacred Deer. Karyanya selanjutnya dapat disaksikan dalam movie Rosebushpruning yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Elle Fanning, dan Josh O’Connor.

Selain Kinds of Kindness, proyek Lanthimos selanjutnya adalah sebuah movie rahasia yang diam-diam dibuatnya bersama Stone di Yunani setelah berkolaborasi dalam movie Poor Things, meskipun belum ada tanda-tanda kapan movie tersebut akan dirilis. Dia menggambarkan kolaborasi ini sebagai sesuatu yang lebih sederhana dan berbeda dari petualangan Stone sebagai Bella Baxter.

 Kinds of Kindness

Sementara Stone sering menjadi rekan kerja Lanthimos, movie terbaru sutradara ini juga mempertemukannya kembali dengan banyak anggota pemeran dan kru movie Poor Things, termasuk Dafoe dan Qualley. Sinematografer Robbie Ryan dan komposer Jerksin Fendrix termasuk di antara banyak orang di bagian produksi yang kembali bergabung setelah menghasilkan karya yang dinominasikan Oscar untuk movie yang berani melawan genre ini. Kinds of Kindness juga memiliki sedikit persinggungan dengan film-film Lanthimos lainnya, termasuk The Favourite.

Kinds of Kindness akan dirilis di bioskop pada tanggal 21 Juni 2024.

Selengkapnya
Sumber Berita filim terbaru
Berita filim terbaru